Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Buka Program Preorder Mate 30 Pro di Indonesia, Begini Caranya!

Huawei Buka Program Preorder Mate 30 Pro di Indonesia, Begini Caranya!

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTHuawei telah mengkonfirmasi akan memperkenalkan ponsel seri Mate 30 Pro di Indonesia. Jelang peluncuran resmi, perusahaan telah membuka pintu preorder.

Konsumen yang tak sabar ini segera mencicipi hp Huawei Mate 30 Pro dapat melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu.

Huawei membuka pendaftaran mulai tanggal 2 hingga 14 November 2019. Dalam program ROI (Registration of Interest) ini, konsumen dapat mendaftarkan diri secara online di situs resmi Huawei Indonesia.

Setelah registrasi, periode preorder akan digelar mulai tanggal 15-22 November 2019. Konsumen terpilih yang telah mendaftar dapat melakukan preorder Mate 30 Pro.

Selama masa preorder, konsumen juga berhak mendapatkan tambahan satu tahun layanan jaminan, yang termasuk layanan 24 jam dan asuransi layar selama 3 bulan.

BACA JUGA: Huawei Nova 5Z Resmi Hadir dengan Empat Kamera Belakang

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan FreeLace serta casing ponsel.

Konsumen yang telah berhasil memesan Mate 30 Pro dapat mengambil perangkat mulai tanggal 23-29 November.

Sementara itu, penjualan sebenarnya akan dimulai pada tanggal 30 November 2019.

Cara Preorder Mate 30 Pro

Preorder Huawei Mate 30 Pro
Preorder Mate 30 Pro. (IST)

Mengusung tagline ‘Rethink Possibilities‘, Huawei Mate 30 Pro memiliki penampilan dan performa tidak seperti ponsel lainnya.

Terinspirasi oleh prinsip desain minimalis, Huawei Mate 30 Pro menampilkan contoh yang tepat bagaimana desain estetika menyatu dengan teknologi.

Horizon Display OLED yang unik dan ikonik menawarkan pengalaman menonton yang immersive, sementara Kirin 990 memberikan performa dan efisiensi yang tidak tertandingi.

Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan fitur quad-camera, termasuk SuperSensing Cine Camera, yaitu sistem dual main camera yang didesain untuk hasil fotografi dan videografi luar biasa.

Selain itu, ponsel juga dibekali fitur Huawei SuperCharged dan EMUI10 yang menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama untuk pengguna kelas berat.

BACA JUGA: Perbandingan Huawei Nova 5T, Oppo Reno 2F dan Samsung Galaxy A70

“Huawei Mate 30 Pro adalah untuk mereka yang special yang menghargai teknologi, yang menginspirasi dan terinspirasi oleh inovasi, dan yang siap untuk menghadapi hal-hal di luar kemungkinan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,970FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan