Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Cara Menggunakan Tier Protection di PUBG Mobile

Cara Menggunakan Tier Protection di PUBG Mobile

Cara menggunakan tier protection PUBG Mobile – Menyandang predikat sebagai game battle royale yang paling banyak dimainkan, membuat pihak pengembang game PUBG Mobile yaitu Tencent Games terus berbenah dan melakukan evaluasi besar-besaran demi kepuasan para pemainnya.

Selain memperbaiki bug dan memberantas para ‘player goib‘ alias cheater, Tencent games juga sering mengadakan berbagai macam envent menarik dalam waktu-waktu tertentu seperti event Hujan Air Drop Nasional yang berhadiah Vivo Z1 Pro dan event 100% Pasti Menang dengan hadiah utama smartphone keluaran terbaru Apple yakni iPhone 11 Pro.

Berdasarkan update yang digulirkan sejak awal season 7 lalu, ada salah satu fitur menarik yang diluncurkan dengan nama Tier Protection yang banyak diperbincangkan oleh para player PUBG Mobile.

Fitur tier protection yang dimaksud tersebut berfungsi untuk melindungi dari poin minus yang biasa didapatkan saat menderita kekalahan atau yang biasa disebut dengan istilah too soon.

Tier protection ini sendiri biasanya muncul diawal ataupun menjelang penutupan season yang merupakan momen paling krusial di PUBG Mobile.

Dengan adanya tier protection atau pelindung peringkat tersebut, para penggemar setia PUBG Mobile tidak perlu lagi takut kehilangan poin saat melakukan push ranked dan menjadi bisa bermain sedikit lebih bar-bar.

Meskipun akan aktif secara otomatis, tapi pada kenyataanya banyak sekali pemain yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan tier protection yang ada PUBG Mobile itu.

Namun sebelum itu, ada dua syarat yang harus Anda penuhi terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan tier protection ini yaitu, bermain dengan pemain lain yang sudah melakukan pertemanan alias mabar dan harus berada di dalam event khusus yang ditandai dengan tulisan Tier Protection di bagian atas tombol Start.

Cara mengaktifkan tier protection di PUBG Mobile
Cara mengaktifkan tier protection di PUBG Mobile. (IST/SS)

Maka dari itu bagi Anda yang suka bermain Squad Random, ada baiknya jika Anda mulai menambahkannya menjadi teman dan ajak untuk push ranked bersama.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier PUBG Mobile Gratis

Menariknya lagi selain bisa melindungi dari poin minus, tier protection ini juga menawarkan hadiah dengan item-item tertentu, seperti Silver Coin, Supply Crate Coupon Scrap dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan