Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Infinix Smart 4 Meluncur Resmi di Indonesia Awal November?

Infinix Smart 4 Meluncur Resmi di Indonesia Awal November?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Tak berselang lama sejak merilis S5, Infinix kembali tengah bersiap untuk merilis perangkat anyar di Indonesia. Ponsel apa gerangan?

Infinix Smart 4 diharapkan akan dirilis perusahaan smartphone asal Hongkong di pasar Tanah Air pada tanggal 3 November 2019.

Hal ini diketahui setelah perusahaan menyiapkan sebuah halaman khusus peluncuran perangkat Infinix Smart 4 di Lazada Indonesia.

Laman mengungkapkan bahwa ponsel anyar yang berstatus coming soon dan eksklusif di Lazada ini akan diungkap pada hari Minggu, 3 November.

Poster Peluncuran Infinix Smart 4
Poster peluncuran Infinix Smart 4. (LAZADA)

Sayangnya laman tidak memberikan detail spesifikasi ponsel, namun petunjuk mengungkap bahwa ponsel akan dilengkapi layar yang lebih luas.

Selain itu, suksesor Infinix Smart 3 Plus ini juga dikatakan akan dilengkapi kamera epik. Kemungkinan lensa ganda atau triple di bagian belakang dengan resolusi besar.

BACA JUGA: Infinix S5 Melenggang Tawarkan Layar Punch Hole, Berapa Harganya?

Ponsel juga tampaknya akan menjagokan sektor baterai, serta kehadiran fitur keamanan berupa face unlock dan sensor sidik jari.

Penelusuran Rancah Post, handset Infinix Smart 4 ini telah mengantongi sertifikat TKDN dengan nomor 458/SJ-IND.8/TKDN/10/2019 pada tanggal 16 Oktober lalu.

Ponsel memiliki nomor model Infinix X653C, dan telah berhasil meraih persentase TKDN di Kementerian Perindustrian sebesar 32.25%.

INFINIX X653C TKDN Indonesia
INFINIX X653C. (IST/TKDN)

Situs regulasi telekomunikasi Indonesia tersebut tidak memberikan bocoran spesifikasi, namun disebutkan bahwa Smart 4 akan memiliki dukungan koneksi GSM/GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA/HSPA+/4G LTE.

Sedikit menyoal pendahulu, Infinix merilis Smart 3 Plus di Indonesia pada bulan Mei silam. Ponsel ini hadir dengan layar IPS LCD 6.2 inci, resolusi HD+ lengkap dengan poni.

Smart 3 Plus dibesut chipset MediaTek Helio A22, RAM 2GB atau 3GB dengan dipasangkan bersama memori internal berkapasitas 32GB.

Departemen kamera, ponsel Infinix ini menggendong tiga kamera belakang masing-masing 13MP + 2MP + QVGA. Di bagian depan, tersemat kamera selfie 8MP.

Ponsel dijalankan dengan sistem operasi XOS 5.0 berbasis Android 9.0 Pie, dan ditenagai 3.500 mAh.

BACA JUGA: Infinix Hot 8 Meluncur di Indonesia, Ini Banderol Harga Resminya

Saat diperkenalkan di Indonesia, Infinix Smart 3 Plus dibanderol harga resmi Rp1.299.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,356FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan