Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Terlanjur Naksir, Kelakuan Nekat Driver Ojol Ini Bikin Kustomer Risih

Terlanjur Naksir, Kelakuan Nekat Driver Ojol Ini Bikin Kustomer Risih

Sosial Media, RANCAH POST – Namanya juga cinta dan sayang, pasti akan melakukan sesuatu hal dalam bentuk apapun untuk menunjukan perasaan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh driver ojol yang sepertinya mulai naksir dengan sang kustomer wanitanya.

Untuk menunjukan rasa cinta itu, driver ojol ini nekat melakukan hal berupa perhatian pada kustomernya itu.

Kisah driver ojol yang naksir pada kustomer wanitanya ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id dan menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, akun @dramaojol.id turut membagikan beberapa tangkapan layar percakapan antara kustomer dan driver ojol.

Untuk mengawali percakapannya dengan sang kustomer, driver ojol ini mengucapkan selamat pagi terlebih dahulu dan bertanya tentang pengisian GoPay.

“pagi. Lg kuliah ka. Gopay kaka sdh di isikah ka?,” tulis driver ojol.

Ketika kustomernya itu menjawab belum diisi, lantas driver ojol ini menawarkan untuk mengisi GoPay tersebut.

Mengejutkan, ternyata tawaran driver ojol ini memang benar. Sudah diisi, kustomer pun bertanya mengenai kapan dia harus membayar GoPay tersebut.

Namun, driver ojol ini justru menolak dengan alasan jika dirinya hanya ingin mengenal sang kustomer.

“Ga usah, aku cm pgn kenal kamu aja dan syukur bgt,” kata si ojol.

Tidak hanya mengisi saldo GoPay, driver ojol yang diduga naksir ini juga mengantarkan bubur kepada sang kustomer.

Ia juga berinisiatif untuk mengantar kustomernya ke kampus. Usai mengantar ke kampus driver ojol juga memberikannya uang senilai Rp 50 ribu.

“Ga sampe situ aja doi tbtb udah depan kosan gua ngasih bubur dan nyuruh sarapan dia nunggu gua sarapan padalah ntu gak bua makan

Akhirnya lgsg juga ke kampus sama dia DAN dia ngasih duit 50rb udah gua tolak katanya buat jajan di kampus, gua tolak ampe udh mau jalan eh kebtulan gua bawa almet dia naro di kantong almet gua dong!!,” tutur sang Kustomer.

Merasa semakin risih dengan kelakuannya ini, si kustomer lantas meminta bantuan temannya untuk memberikan peringatan pada driver ojol agar tak menghubungi dan memperlakukannya seperti itu lagi.

Akan tetapi, driver ojol ini mengaku tidak bermaksud untuk membuat si kustomer risih dan dia hanya ingin berteman.

Lebih lanjut, ia juga meminta maaf karena sudah bersikap terlalu berlebihan pada si kustomer.

Driver ojol ini juga menerima jika sang kustomer wanitanya tersebut ingin memblokir nomor telepon miliknya.

Sontak saja kisah driver ojol naksir kustomer ini menuai beragam tanggapan dari warganet yang ikut prihatin karena kisahnya tidak berakhir bahagia.

lambedimsum, “gag gitu caranya bwank😭”

kurna.hernawan, “aku butuh kamu, tp kmu butuh wktu utk butuh aku 🙏”

BACA JUGA: Kustomer Pesan Makanan Tapi Banyak Permintaan, Begini Reaksi Kesal Driver Ojol

aldirg95, “Selow napa bang :(“

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan