Sosial Media, RANCAH POST – Lagi mager alias males gerak tapi ingin makan sesuatu, sekarang ini tak perlu susah payah untuk pergi, cukup ambil ponsel dan pesan lewat online.

Seperti yang dilakukan oleh kustomer yang satu ini, ia order makanan lewat driver ojek online.

Namun rupanya pesanan dari kustomer ini bikin driver ojol merasa kesal hingga meminta kustomernya untuk membeli makanan itu sendiri.

Hal itu terlihat dari sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh akun @newdramaojol. Dalam unggahan terseut, terlihat percakapan antara kustomer dan sang driver ojol.

Si kustomer ini sedang memesan bubur dan meminta agar driver ojol untuk memilih bubur yang bagus dan jangan asal beli.

“bubur yang bagus ya, jangan asal,” tulis kustomer.

Merasa bingung dengan permintaan kustomernya, driver ojol ini antas bertanya mengenai apa yang dimaksud oleh sang kustomer.

“Maksudnya gmn ya,” jawab driver ojol

Lalu sang kustomer menjawab jika ia harus membuat bubur yang bagus.

“buat yang bagus bubur nya,” kata kustomer.

Mulai kesal, driver ojol ini mengatakan jika dirinya bukanlah tukang bubur sehingga membuat si kustomer bebas memberikan permintaan.

“Lah saya bukan tukang bubur,” balas lagi si driver ojol

Tetap ngotot dengan permintaannya, kustomer ini malah meminta tukang bubur agar segera menyakin bubur yang bagus sesuai apa yang ia mau.

“mulai pembungkusan nya, ya kamu ngomong ke tukang bubur nya,” lanjut si kustomer.

Sontak saja kustomer yang order tapi banyak permintaan ini sukses bikin driver ojol kesal, hingga ia menyuruh customer untuk membeli pesanannya sendiri.

“Beli sendiri aja pak..,” pungkas sang driver.

Usai diunggah pada Kamis, 24 Oktober 2019, tangkapan layar percakapan driver ojol dan kustomernya ini menjadi viral dan menuai berbagai tanggapan kocak dari netizen.

https://www.instagram.com/p/B3_5UpbhqJj/

girsang_alamsyah, “Biar gk lembek tuh bubur campur dikit sm pengeras beton..driver bos bkn jongos nte 😂….suruh belii sendiri!!!!”

deckykurniawan, “Kalo ketemu driver tim bersyukur diambil orderannya, waktu diantar ternyata customer tidak puas lalu kasih bintang 1 dan akhirnya driver di Putus Mitra, tetap bersyukur meski kena PM 🤭🤭 mana neh tim bersyukur”

BACA JUGA: Pesan Makanan Tapi Enggan Bayar, Kustomer Cewek Dilabrak Abang Driver Ojol

anjarin_hh, “Bubur yg bagus itu, posisi buburnya pas rata sama tinggi, suwiran ayamnya harus sama panjang & tebalnya”

Share.

Leave A Reply