Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Siap-siap Pegal! Driver Ojol Jemput Customer Pakai Beginian

Siap-siap Pegal! Driver Ojol Jemput Customer Pakai Beginian

Sosial Media, RANCAH POST – Menjalani pekerjaan sebagai driver ojek online tentu hal utama yang diperlukan adalah sebuah kendaraan.

Kendaraan seperti motor dan mobil ini berguna untuk mengantar jemput penumpang atau mengantar pesanan makanan dan minuman para customer.

Jika menggunakan motor, biasanya driver ojol menggunakan motor matic atau motor bebek. Akan tetapi hal berbeda diperlihatkan oleh unggahan akun Instagram @dramaojol.id tentang driver ojol jemput penumpang pakai motor sport.

Potret driver ojol nunggu orderan pakai motor sport ini diunggah pada Senin 14 Oktober 2019. Dalam unggahan tersebut, terlihat ada dua orang driver ojol yang diduga sedang menunggu customer yang membuat orderan antar jemput.

Yang satu menggunakan motor sport berwarna hitam dan yang satu lagi motor sportnya berwarna merah.

“Siap-siap pegal,” tulis dalam keterangan potret yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id.

View this post on Instagram

Siap-siap pegal.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Mungkin bagi sebagian orang akan terlihat lebih keren sekaligus kesulitan jika harus diantar pakai motor sport. Kesulitan yang dirasa adalah ketika hendak naik dan saat dalam perjalan pun akan kaki akan terasa lebih pegal.

Hal serupa juga diungkap oleh para netizen yang kerap menggunakan jasa ojek online. Tak sedikit mereka yang pernah mengalami kejadian lucu saat diantar oleh driver ojol pakai motor sport seperti ini.

capricorngirllia, “gua pernah nih kek gini pegangan bingung mau dimana 😂 terus kalo rem mendadak bikin kesel banget kejedot helm 😂”

anggelinaps, “Biar gak pegel, ijin dulu ke abang ojolnya. “Boleh peluk, tp maaf bakal agak berat? Soalnya kalo ga boleh, sampe tujuan saya encok langsung”

ayu.ridha.s, “untung drivernya tinggi, pengen nangis kalo motornya begitu trus drivernya pendek, badan ku gak enteng soalnya…suka khawatir…😭😭”

BACA JUGA: Uang Berubah Jadi Kain Hingga Nyasar Ke Makam, Begini Kisah Driver Ojol Dapat Order Mistis dari Sosok ‘Aisyah’

Hingga kini potret driver ojek online jemput customer pakai motor sport tersebut telah mendapat like lebih dari 18 ribu kali dan dikomentari warganet sebanyak 380 kali di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan