Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Uang Berubah Jadi Kain Hingga Nyasar Ke Makam, Begini Kisah Driver Ojol...

Uang Berubah Jadi Kain Hingga Nyasar Ke Makam, Begini Kisah Driver Ojol Dapat Order Mistis dari Sosok ‘Aisyah’

Sosial Media, RANCAH POST – Menjalani pekerjaan sebagai driver ojek online pasti setiap harinya mengantar atau menjemput customer.

Tapi apa jadinya yang menjadi customer itu bukanlah manusia melainkan sosok misterius yang berkaitan dengan hal mistis. Sosok misterius itu diketahui bernama Aisyah yang sudah sejak lama kerap menghantui para driver ojek online.

Mungkin beberapa orang menganggap bahwa hal itu merupakan berita bohong dan sebuah rekayasa. Akan tetapi orderan mistis itu tak hanya menimpa satu orang, melainkan beberapa driver ojol di wilayah Yogyakarta.

Mereka mengaku sering bertemu dan menerima orderan dari customer misterius bernama Aisyah. Pengakuan dari para driver ojol tentang Aisyah sang customer misterius itu diunggah oleh akun @dramaojol.id.

Nampak dalam gambar unggahan di Instagram tersebut menceritakan bahwa dua orang driver ojol bernama Rudi dan Yoga saling berbagi kisahnya saat menerima orderan dari pelanggan misterius bernama Aisyah.

Karena orderan aneh itu, dua dirver ojol menjadi binggung dan sisi lain mereka juga merasa takkut.

Yoga (40) merupakan driver ojol pertama yang mengaku pernah mendapat orderan dari customer bernama Aisyah di kawasan Malioboro, Yogyakarta menuju Meijing Lor.

Setelah mengantarkan customer misterius tersebut hingga tiba di lokasi yang dituju, anehnya Yoga kesulitan untuk menemukan arah kembali.

Ketika melihat ke lokasi dirinya mengantar Aisyah, rumah tersebut berubah menjadi sebuah gorong-gorong. Uang yang dipakai pada saat Aisyah membayar biaya pengantaran itu berubah menjadi sebuah kain.

Sontak saja Yoga sang driver ojol ini merasa terkejut dan ia baru menyadari jika dirinya telah menerima orderan dari sosok makhluk gaib.

BACA JUGA: Driver Ojol Pamer Usai Dapat Orderan Bonceng Tiga dengan Dua Cewek Cantik

Kisah selanjutnya datang dari Rudi (45) sang driver ojol yang juga mendapatkan orderan misterius.

Sedikit berbeda dari Yoga yang mengantarkan sosok Aisyah, Rudi sendiri mengaku pernah menerima orderan makanan dari customer yang sama bernama Aisyah. Lokasi pengiriman makanan tersebut ia antar ke Kuncen Wirobrajan, Yogyakarta.

Berkomunikasi lancar layaknya customer pada umumnya melalui fitur aplikasi percakapan. Hal itulah yang membuat Rudi tak memiliki firasat buruk terhadap orderan makanan yang diterimanya.

Alangkah terkejutnya ia saat sampai di lokasi tujuan yang ternyata lokasi tersebut adalah area pemakaman umum.

Unggahan dengan judul Aisyah dan driver ojol ini kemudian viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Namun, hingga kini sosok customer misterius bernama Aisyah masih menjadi sebuah teka-teki besar yang belum diketahui kebenarannya.

Banyak warganet yang beranggapan jika sosok Aisyah adalah hantu. Anggapan tersebut semakin meyakinkan tatkala ada komentar dari warganet yang mengetahui lokasi yang disebut oleh driver ojol tadi.

http://instagram.com/p/B2mFSSllyRK/

BACA JUGA: Driver Ojol Tidur Pulas di Semak-semak dan Motornya Nyangkut di Pohon Bambu Usai Dapat Orderan Mistis

@muhriski384, “Selamat malam sedulur saya warga dekat kuncen wirobrajan yogyakarta cerita ini memang benar adanya… tapi boleh percaya atau tidak sama sekali .. kuburan ini memang angker dan sangat luas tpu kuncen sering ada taksi konvensiobal masuk ke tengah kuburan ,

driver linglung waktu ditanya warga katanya mengantar wanita cantik kerumah mewah padahal tempat ini kuburan kuncen silahkan bagi yang mau membuktikan cerita ini tapi saya sendiri menyaksikan adanya. yogyakarta istimewa”

azizahzii, “Gileee hantu jg kekinian yak”

syf_krn, “Aisyah meninggalnya lg nyidam naik ojol kali,jd begitu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan