Jumat, 17 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Nova 5z Tampil dengan Desain Mirip Nova 5i Pro dengan Snapdragon...

Huawei Nova 5z Tampil dengan Desain Mirip Nova 5i Pro dengan Snapdragon 810

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Huawei baru saja memposting sebuah gambar baru di akun Weibo mereka. Gambar ini secara tidak langsung mengumumkan sekaligus memamerkan desain dari ponsel anyar Huawei Nova 5z yang rencananya akan segera dirilis pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Seperti yang tampak pada gambar, Huawei Nova 5z tampak cukup mirip dengan saudaranya, Nova 5i Pro. Ia tampil dengan desain berlubang di bagian punggung. Dimana empat buah kamera disusunkan secara kotak di bagian belakang ponsel.

Dengan sensor pemindai sidik jari di bawah quad-camera tersebut, dan LED Flash di sebelah kanannya.

Dari deskripsi pada gambar tersebut, tampaknya modul Quad Camera ini terdiri dari sensor kamera utama 48MP. Ditambah kamera ultra-wide 8MP dan kamera khusus macro beresolusi 2MP. Plus satu sensor 2MP yang berperan sebagai depth sensor.

Sementara itu, di bagian depan ponsel, disediakan sensor kamera 32MP sebagai kamera selfie. untuk kebutuhan mengambil gambar selfie mantap dan video call berkualitas.

Menurut kabar yang beredar, ponsel ini menggunakan Snapdragon 810 sebagai pemacu utama performa ponsel.

Ini merupakan hal menarik, karena prosesor tersebut bisa digolongkan kedalam jajaran prosesor kelas high-end dari Qualcomm, namun sudah terlalu jauh tertinggal.

Namun tampaknya Huawei punya cara sendiri untuk emaksimalkan performa ponsel mereka. Karena racikan ini sendiri juga mereka pakai pada Huawei Nova 5i sebelumnya.

BACA JUGA : Turun Harga, Huawei Nova 5T Kini Dibanderol Rp5 Jutaan

Huawei sama sekali belum mengumumkan kapan mereka akan meluncurkan ponsel anyar ini. Namun menurut beberapa pihak, dari tanggal pada layar kunci di gambar tersebut, Huawei Nova 5z kemungkinan meluncur pada 21 Oktober 2019 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,333FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan