Turun Harga, Huawei Nova 5T Kini Dibanderol Rp5 Jutaan

0
Harga Huawei Nova 5T Terbaru
Huawei Nova 5T. (IST)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTHuawei memangkas banderolan harga Nova 5T di pasar Indonesia. Efektif mulai hari Sabtu (19/10) ini, harga ponsel terbaru itu dibanderol lebih terjangkau yakni Rp5.499.000.

Hanya berselang kurang lebih sebulan sejak resmi meluncur di Tanah Air, sekarang harga Huawei Nova 5T didiskon Rp1.400.000 dari yang sebelumnya Rp6.899.000.

Perusahaan mengklaim turunnya harga Nova 5T ini ditujukan bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki smartphone dengan 5 kamera bertenaga chipset flaship Kirin 980.

Penelusuran Rancah Post di salah satu ecommerce nasional, toko resmi Huawei hari ini telah menawarkan handset Nova 5T dengan banderol harga terbaru.

Spesifikasi Nova 5T diantaranya dibekali desain layar Punch Full View mengukur diagonal 6.26 inci, serta sokongan chipset Huawei Kirin 980 yang memiliki sistem pemrosesan 7nm.

BACA JUGA: Alasan Nova 5T Bisa Berikan Pengalaman Gaming Lebih Memuaskan

Fitur GPU Turbo 3.0 mampu meningkatkan kinerja prosesor dan memungkinkan pemain untuk memainkan lebih banyak judul game dengan grafik yang tinggi.

Untuk kapasitasnya, Nova 5T hadir dengan RAM 8GB RAM dan penyimpanan internal 128GB, serta didukung baterai 3.750 mAh yang dilengkapi teknologi Huawei SuperCharge 22.5W.

Diakui sebagai pelopor fotografi smartphone, ponsel Nova 5T didukung fitur kamera depan 32MP yang mampu menangkap detail terkecil dengan kontras yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Huawei Enjoy 10 Bakal Usung Layar Punch Hole, Ini Spesifikasi dan Wujudnya

Empat kamera di belakang hadir dengan definisi tinggi, sudut lebar, dan lensa makro menjadikan Nova 5T mampu menangkap gambar yang kaya dan lebih jelas dalam satu bidikan dan dalam kondisi apa pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here