Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Trend desain layar punch hole mewabah. Huawei pun tampaknya enggan ketinggalan tren kekinian ini dengan mempersiapkan ponsel terbarunya, Enjoy 10, berbekal desain layar berlubang.

Sebelumnya perangkat dengan nomor model Huawei ART-TL00x telah muncul di situs regulasi TENAA. Kemudian, pembocor ponsel kenamaan Evan Blass mengkonfirmasi ponsel akan dijuluki Huawei Enjoy 10.

Dalam unggahannya di Twitter, Evan memposting bocoran render Enjoy 10 bersama nama kode yaitu Arthur. Ponsel ini dipastikan akan menjadi varian budget dari Enjoy 10 Plus yang dirilis bulan lalu.

Render menegaskan bahwa Enjoy 10 akan mengadopsi desain layar punch hole di pojok kiri atas. Sementara untuk bagian belakang, ponsel menggendong fitur dual kamera lengkap dengan lampu flash LED.

BACA JUGA: Huawei Luncurkan Trio Mate 30, Spek Gahar Harga Mulai Rp12 Jutaan

Bagian belakang memperlihatkan ponsel tidak memiliki sensor pemindai sidik jari. Sebagai perangkat terjangkau, mustahil Huawei akan membekali Enjoy 10 dengan sensor sidik jari di layar.

Menyoal spesifikasi, menurut situs TENAA, Huawei Enjoy 10 disebutkan akan dihadirkan dengan layar berukuran 6.39 inci serta memiliki resolusi 720p.

Selain itu, handphone akan dilengkapi kamera yang mengadopsi sensor utama 48MP dengan dipasangkan sensor sekunder beresolusi 8MP. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8MP.

BACA JUGA: Huawei Nova 5T Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Banderol Harganya

Sektor dapur pacu, Enjoy 10 akan disokong chipset Huawei Kirin 710F dengan ditenagai baterai berkapasitas 3.900 mAh.

Share.

Leave A Reply