Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jelang Rilis, Motorola Moto G8 Plus Muncul dalam Render dan Ungkap Spesifikasi...

Jelang Rilis, Motorola Moto G8 Plus Muncul dalam Render dan Ungkap Spesifikasi Utamanya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Direncanakan untuk meluncur akhir bulan ini, ponsel anyar Motorola Moto G8 Plus tampaknya tak bisa tahan terlalu lama, dan muncul dalam sebuah bocoran. Mengungkap sedikit mengenai desain ponsel dan spesifikasi yang diusungnya.

Motorola Moto G8 Plus ini sendiri akan hadir dengan nomor model XT2019, dan tampaknya mengusung spesifikasi kelas menengah. Dimulai dengan dukungan layar FullHD berbahan IPS LCD dengan ukuran 6,3 inci.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera selfie mumpuni yang ditaruh pada takik kecil di atas layar. Dengan sebuah port speaker yang cukup besar di bagian atas takik, kemungkinan perangkat ini bakal mendukung speaker stereo.

Ponsel ini juga dikabarkan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 655, yang bakal diperkuat 4GB RAM dengan dua pilihan memori, berkapasitas 64GB dan 128GB.

Ponsel ini juga akan menyediakan slot microSD untuk memaksimalkan kapasitas simpan kedepannya. Ada pula baterai berkapasitas 4000 mAh, dengan kemampuan isi ulang super cepat, dengan teknologi Turbo Power Charge, bermodal port USB tipe-C.

Jika melihat bocoran render yang sudah beredar, tampaknya ponsel ini bakal dilengkapi lapisan kaca di bagian punggungnya, yang meruncing ke bagian bawah, sehingga memberikan kesan ergonomis dan nyaman digunakan.

Ia juga bakal hadir dalam pilihan warna merah dan biru, yang tampaknya memberikan kesan lebih elegan dan ciamik.

Untuk kameranya sendiri, ponsel ini tampaknya akan menawarkan kombinasi kamera 48MP sebagai kamera utama, sensor ultrawide 16MP dengan bidang tangkap 117 derajat. Yang diklaim mampu memberikan kepuasan serasa “action cam”. Ponsel ini juga dilengkapi sensor kedalaman dengan resolusi 5MP.

Sementara untuk kamera depan sendiri, ia dibekali senosr 25MP dengan kemampuan ciamik dan pantasnya tentu saja.

BACA JUGA : Motorola One Macro Resmi Hadir dengan Konsep Berbeda di Sektor Kamera

Selain upgrade pada spesifikasi utama, beberapa fitur dan teknologi baru seperti Bluetooth v5.0, dukungan LTE Cat.13 dan WiFi Dual-band juga akan disertakan di ponsel ini.

Rencananya, Motorola Moto G8 Plus ini bakal meluncur di Brazil pada 25 Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan