Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Curhat Tentang Sang Ayah Kerja jadi Ojol, Wanita Ini Bikin Netizen Salut

Curhat Tentang Sang Ayah Kerja jadi Ojol, Wanita Ini Bikin Netizen Salut

Sosial Media, RANCAH POST– Jalan hidup seseorang memang tidak ada siapa pun yang bisa mengetahuinya. Kehidupan terus berjalan bak roda mobil yang berputar, kadang di atas dan kadang di bawah.

Bagi yang sedang berada di atas dan punya kehidupan enak harus tetap rendah hati. Untuk yang sedang berada di bawah, tetap sabar dan bersyukur dengan keadaan sekarang.

Seperti kisah yang dibagikan oleh seorang wanita yang beberapa waktu lalu beredar dan viral di media sosial.

Melalui akun Twitter @eatchimkin wanita ini membagikan video dan curhat diantar pulang oleh sang ayah yang bekerja jadi driver ojol.

Saat di perjalanan, wanita itu sempat memperlihatkan wajah dan melontarkan senyuman ke arah kamera. Dalam unggahannya wanita ini curhat tentang sang ayah yang menjadi driver ojol.

Ia bercerita jika sebelum jadi driver ojol sang ayah terlebih dahulu pernah berkerja sebagai manager di sebuah perusahaan asing dan bisa berbicara dalam bahasa Inggris.

“Dulu beliau salah satu financial manager di sebuah perusahaan logistik jepang, fasih banget bahasa inggrisnya”, cuitnya.

Ia menceritakan jika sang ayah sekarang ini bekerja sebagai driver ojol dan sedang mengantarnya pulang selepas ia bekerja. Wanita ini juga merasa bangga dan sangat menyayangi sang ayah.

“Saat ini beliau kerja sebagai ojol dan sekarang lagi anter anaknya pulang ke rumah selepas kerja! hehe appreciation post for my beloved dad”, lanjutnya.

“Pulang ngantor dianter bokap masih pake jaket ijonya @gojekindonesia”, tulis wanita tersebut dalam keterangan unggahannya.

Curhat mengenai sang ayah yang jadi ojol di Twitter rupanaya mencuri perhatian warganet. Bahkan akun resmi Gojek Indonesia pun turut memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut.

@gojekindonesia, “Semoga Bapak sehat terus ya kak 🙏😊”

Senada dengan hal tersebut, netizen lainnya juga memberikan tanggapan, mereka merasa salut dengan wanita tersebut karena tetap bangga dengan pekerjaan sang ayah.

@citiz_tuetic, “Beruntungnya anda.tidak seperti saya yg cuma merasakan kasih sayang bapak hingga himur 23 saja.sehat2 selalu buat ayahnya yaa ya kak ☺️”

@sktsbrt, “Papaku juga ojol, mbak. Dan aku bangga sama beliau, masih mau berusaha untuk keluarga. ☺️”

BACA JUGA: Setelah Dapat Orderan Fiktif, Motor Driver Ojol Ini Hilang Dicuri Maling

@iyakenapasi, “papa juga ojol, beliau dulu juga branch manager di suatu perusahaan dan karena suatu hal memutuskan untuk berhenti dan jadi ojol.
proud of my papa❤🤗”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan