Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Setelah Dapat Orderan Fiktif, Motor Driver Ojol Ini Hilang Dicuri Maling

Setelah Dapat Orderan Fiktif, Motor Driver Ojol Ini Hilang Dicuri Maling

Sosial Media, RANCAH POST – Nasib driver ojek online memang selalu jadi sorotan. Berbagai masalah dalam keseharian mereka selalu viral di media sosial.

Beberapa waktu media sosial sempat dibuat heboh dengan kabar mengenai driver ojol yang mendapat sebuah orderan fiktif.

Kisahnya diunggah oleh seseorang melalui akun Twitter. Dalam keterangan unggahan netizen di Twitter itu menyebut jika driver ojol ini kena tipu orang sampai dirinya rugi uang senilai Rp 600 ribu.

Dalam unggahan tersebut juga turut menyertakan foto sang diver ojol yang sedang terduduk lemas dengan sejumlah makanan yang hendak ia antar.

Betapa senang hati di saat dapat ordera dalam jumlah banyak, namun seketika semua rasa senang itu berubah menjadi petaka tatkala ia mengetahui jika orderan tersebut hanyalah fiktif.

Tak sampai disitu, nasib apes kembali menimpa driver ojol yang diketahui bernama Hendar ini. Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Tak berselang lama dari nasib dirinya kena tipu, kini motor yang sehari-hari ia pakai raib digondol pencuri. Kabar mengenai motor driver ojol dicuri itu dibagikan oleh netizen melalui akun Twitter bernama @furqonbsaputro.

Lewat cuitannya di Twitter, Furqon mengabarkan jika ada seorang driver ojol yang kehilangan motornya. Motor driver ojol Hendar diketahui dicuri saat terparkir di kawasan Kalibata City.

Ciri-ciri motor milik Hendar yang dicuri adalah bermerek Honda Beat warna merah-putih. Berdasarkan keterangan dari akun tersebut juga menyebutkan motor tersebut bernomor plat B 3979 EMD.

Melalui unggahannya, Furqon meminta bantuan warganet untuk membagikan ulang berita ini. Ia juga meminta jika para netizen melihat motor tersebut untuk bisa diberhentikan, meski secara paksa.

Dalam unggahan itu juga turut menyertakan sebuah video saat Hendar tengah kebingungan mencari motornya yang sudah tidak ada di parkiran.

Telihat dalam video itu Hendar seperti baru saja memesankan makanan untuk customernya. Nampak di tangannya ia membawa sebuah plastik berisi makanan.

Terdengar juga dari percakapan di video yang diunggah pada Jum’at itu jika di kawasan tersebut memang terkenal cukup rawan pencurian.

Sudah terjadi beberapa tindak pencurian motor dan terdengar juga jika motor merek Honda Beat memang paling sering dicuri.

“Tlg bantu RT dan berhentikan paksa bila melihat Mtr honda beat warna merah putih B 3979 EMD hilang dicuri dikalibata city tepatnya parkir depan plamers market tmpt ojol parkir….
Jika pny info hub: 082124894183 atau 081905087968 ( Hendar /Pemilik )”, tulis akun @furqonbsaputro dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan informasi jika motor driver ojol dicuri itu langsung mencuri perhatian warganet. Para warganet turut simpati dengan nasib asep yang dialami oleh Hendar sang driver ojol yang motor miliknya raib dicuri.

@_sillystefunny, “Nangis dong akuuu ;( tolong kasih tau kalo open donasi ;((”

@mpyutttt, “Astaghfirullah semoga cpet ketemu ya pak😭😭😭”

BACA JUGA: Dapat Orderan Fiktif, Driver Ojol Ini Alami Kerugian Hingga Ratusan Ribu

@BondanIchsan, “Ini kan bapak yang ketipu cust gelap itu kan? Yaampun bapak, yang tabah ya pak semoga diberi imbalan yang melimpah oleh Allah amiin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan