Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pernikahan Dibatalkan Sepihak, Mempelai Wanita Ini Shock Hingga Alami Ini

Pernikahan Dibatalkan Sepihak, Mempelai Wanita Ini Shock Hingga Alami Ini

Sosial Media, RANCAH POST – Dalam menjalani hubungan pastinya siapapun menginginkan untuk menapaki jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Beberapa minggu jelang acara pernikahan pastinya dua keluarga bakal menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari bahagia tersebut.

Namun apa jadinya jika acara yang harusnya berjalan lancar, tiba-tiba pernikahan itu batal begitu saja.

Pastinya hal tersebut menjadi sebuah kisah yang sangat menyedihkan, apalagi jika batalnya akad nikah dilakukan secara sepihak di hari H pernikahan tersebut.

Seperti kisah batal nikah yang dibagikan oleh salah seorang netizen di media sosial melalui akun Twitter @AtiMuliawati.

Netizen tersebut membagikan kisah sedih yang dialami oleh adik ipar sepupunya yang mengalami kejadian tak mengenakan di hari pernikahannya.

Hari yang seharusnya jadi momen paling membahagiakan karena bisa mengikat janji suci pernikahan dengan sang kekasih.

Namun sayang, acara pernikahan tiba-tiba dibatalkan oleh pihak dari mempelai pria secara sepihak tepat di hari tersebut akan dilangsungkan.

Beberapa waktu lalu akun tersebut membagikan beberapa cuitan di Twitter. Ia menceritakan jika kejadian tak mengenakan itu terjadi pada bulan lalu.

“Satu bulan lalu adik ipar sepupuku harusnya sudah menikah. Namun tepat di hari H akad, pernikahannya DIBATALKAN secara sepihak oleh keluarga mempelai pria.”, tulis akun @AtiMuliawati dalam cuitannya.

Kemudian ia menceritakan jika sang mempelai pengantin wanita pun sudah dirias cantik. Ketika mengetahui pernikahan dibatalkan, ia bahkan shock dan sempat pingsan.

“Dia yang sudah cantik berias hanya duduk dipojok ruangan. Shock. Menangis kemudian pingsan. Hari indah yang dibayangkan penuh bunga hilang digantikan gelapnya kekecewaan.”, cuitnya.

Ia juga menjelaskan jika pihak vendor yang menangani acar resepsi pernikahan sudah memberikan kelonggaran waktu selama 3 bulan untuk mengambil keputusan kelanjutan dari acara yang hendak digelar atau uang yang telah diberikan akan hangus.

“Adapun catering dan sewa gedung sudah dibayar lunas. Beruntungnya tanggal akad berbeda dengan resepsi. Pihak keluarga mencoba menghubungi vendor. Mereka memberi kelonggaran waktu 3 bulan atau UANG HANGUS.”, cuitnya.

Untuk itu, Ati meminta tolong kepada netizen lainnya jika ada yang butuh tempat resepi dan katering bisa menghubunginya.

“Jadi aku mau bantu sodaraku, barangkali temen-temen twitter yang baik hatinya sedang mencari tempat resepsi + catering bisa beli punya sodaraku”, lanjutnya.

Sontak saja cuitannya di Twitter mengundang berbagai reaksi dari warganet. Bahkan ada beberapa netizen yang menjadi pemilik wedding organizer yang berniat ingin membantu.

@giselalaniken, “Hi, kebetulan aku punya WO. Aku bisa minta kontak yang bisa dihubungi? Biar ku bantu lempar ke calon-calon client. Makasih ya,”

@erikamelia__, ” Main main dengan pernikahan ini namanya pihak mempelai pria 😤 Aku bantu retweet kak, semoga cepat ada yang gantiin resepsinya. Amin ya rabbal alamin 🙏”

BACA JUGA: Pacaran 5 Tahun, Begini Curhatan Pilu Wanita Batal Nikah Gara-gara Weton

@annisawdya, ” setiap ujian pasti ada hikmahnya, percayalah Allah bakalan menggantikan dgn yg lebih baik. semoga keluarga kaka diberikan kesabaran, dilimpahkan rezekinya dan diberikan keberkahan. Aamiin Allahumma Aamiin…. aku bantu retweet ya kak🙂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan