24.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi 8 Meluncur Pasti, Dibekali Bodi Kaca dan Baterai 5000 mAh

Xiaomi Redmi 8 Meluncur Pasti, Dibekali Bodi Kaca dan Baterai 5000 mAh

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Akhirnya apa yang dinantikan para Mi Fans, muncul juga. Setelah sebelumnya Redmi 8A meluncur, kali ini giliran sang pelakon utama seri Redmi, yakni Redmi 8 hadir untuk memuaskan Anda.

Menarik, karena ponsel ini menawarkan spesifikasi serupa, hanya saja ia tampil lebih premium, dalam balutan bodi kaca, yang disebut dengan desain Aura Mirror dari Xiaomi.

Tentu, desain baru ini bukanlah satu-satunya keunggulan yang ditawarkan Xiaomi pada Redmi 8. Ada pula kamera ganda di punggung dan pilihan RAM yang lebih besar, dengan memori internal lebih optional tentunya.

Redmi 8 sendiri dikatakan hadir dengan layar LCD beresolusi HD+ dengan ukuran 6,22 inci. Tidak terlalu berubah dari pendahulunya, Redmi 7.

Adapun untuk kamera ganda yang disinggung tadi, ia hadir dengan sensor kamera 12MP f/1.8 yang tentu saja memakai sensor buatan Sony, yakni Sony IMX 363 yang dikenal cukup mapan, dengan fitur dual PD dan ukuran 1,4 μm.

Disertai sebuah kamera sekunder dengan sensor kedalaman 2MP di bawah kamera utama. Tidak lupa, Xiaomi juga meningkatkan sektor Selfie kali ini, dimana kamera depannya mengusung sensor 8MP f/2.0.

Tentu, bukan cuma kamera bagus yang menentukan hasil. Agar lebih maksimal, Xiaomi menawarkan teknologi A.I dengan 33 profile mulai dari pemandangan, taman, peliharaan dan tambahan 6 mode khusus untuk pasar India.

Bicara soal performa, ponsel ini memang “Mampu” untuk memenuhi kebutuhan gaming, dengan prosesor Snapdragon 439 terbaru dan didukung 4GB RAM.

Apalagi ada ruang lebih luas untuk menyimpan data dan game lebih banyak, hingga 64GB. Meski tidak akan sekuat dan se-memuas-kan pesaing di kelas gaming lainnya.

Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai. Karena Redmi 8 ini menawarkan hingga 5000 mAh kapasitas baterai, dan sudah dilengkapi fitur fast charging dengan pengisian 18W.

Meski sayang, karena adaptor yang disediakan sebagai charger bawaan hanya mampu menawarkan hingga 10w input power.

BACA JUGA : Xiaomi Redmi 8 Debut 9 Oktober Jagokan Baterai dan Kamera

Xiaomi Redmi 8 ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna. Diantaranya adalah Sapphire Blue, Onyx Black dan Ruby Red.

Ponsel ini sendiri akan dijual mulai INR7.999 untuk model termurah, atau setara Rp1.5 jutaan. Dan mulai INR8.999 atau Rp1.7 juta untuk model dengan 4GB RAM dan 64GB ROM untuk wilayah India.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here