Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Rancah Sunda Elit Siap Gelar Turnamen Online Free Fire

Sunda Elit Siap Gelar Turnamen Online Free Fire

Berita Rancah, RANCAH POST – Sunda Elit komunitas Free Fire asal Desa Cisontrol yang sering aktif mengikuti berbagai event, untuk pertama kalinya siap menggelar turnamen online Free Fire.

Turnamen Free Fire yang dapat digunakan sebagai ajang unjuk skill dan menguji kekompakan guild ini akan diselenggarakan pada tanggal 16-19 Oktober 2019.

Agung, selaku anggota dari tim Sunda Elit yang juga terlibat sebagai panitia turnamen online Free Fire tersebut, mengungkap bahwa tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama pemain Free Fire khususnya yang berada di Kabupaten Ciamis.

“Turnamen akan berlangsung selama tiga hari dan akan memperebutkan total hadiah Rp. 2.000.000 plus sertifikat. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung melalui DM atau menghubungi kontak WA yang sudah kami cantumkan”, kata Agung.

Turnamen Online FF
Turnamen Online FF. (SS/IG)

“Semoga dengan diadakannya turnamen seperti ini dapat dilirik oleh pihak eSport di Indonesia dan meningkatkan semangat anak muda para gamers khusunya di game Free Fire agar terhindar dari kegiatan yang melanggar norma hukum dan agama”, tambah Agung.

Slot yang tersedia untuk turnamen ini sangatlah terbatas yakni hanya menyediakan 52 slot dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50 ribu per guild.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Skin Shark M1014 Free Fire Gratis

Jadi tunggu apalagi, daftar guild Anda sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan