Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sempat Bungkam, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Tudingan Lecehkan Bebby Fey

Sempat Bungkam, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Tudingan Lecehkan Bebby Fey

Berita Selebriti, RANCAH POST – YouTuber Atta Halilintar beberapa waktu lalu sempat bungkam saat dirinya diterpa isu tak sedap mengenai tudingan DJ seksi Bebby Fey yang merasa dilecehkan oleh dirinya.

Sempat tak ingin menyebutkan siapa nama sang YouTuber terkenal yang telah menidurinya, baru-baru ini Bebby Fey telah blak-blakkan menyebut jika seseorang yang telah melecehkan dirinya adalah YoTuber Atta Halilintar.

Bebby Fey pun menegaskan jika yang dibicarakan olehnya adalah perkataan jujur. Dengan terkuak kasus yang menimpa dirinya, Bebby berharap tak ada lagi perempuan yang bernasib sama dengannya.

Menanggapi tudingan terhadap dirinya, Atta Halilintar menampik semua pernyataan yang dilontarkan oleh Bebby Fey yang mengatakan jika dirinya pernah berhubungan intim dengan sang DJ.

Atta Halilintar memang membenarkan bahwa ia pernah bertemu dengan Bebby. Akan tetapi, saat bertemu menurut Atta hanya membahas mengenai rencana kolaborasi.

Saat di tempat tersebut pun Atta tidak hanya berdua dengan Bebby, melainkan bersama tim yang lainnya.

Bebby Fey tetap santai menanggapi bantahan sang YouTuber kondang itu, menurut dirinya bahwa Atta memang bisa saja tak mengakui di depan umum terkait kejadian itu meski memang kejadian tersebut benar adanya.

Walau tak ingin mengakui di muka publik, menurut Bebby di dalam hati Atta sebenarnya ada kenangan yang tak mungkin bisa dilupakan ‘rasanya’

Bebby juga tidak ambil pusing dengan publik yang percaya atau tidak dengan semua perkataannya usai Atta membantah hal tersebut.

Akan tetapi, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini mengaku siap untuk menempuh jalur hukum usai dirinya dituding telah meniduri DJ Bebby Fey.

Atta pun sudah mempersiapkan rencana untuk melakukan tindakan hukum. Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum dari Atta juga mengatakan ia dan timnya tengah mempelajari lebih lanjut terkait kasus kliennya ini.

Sebelumnya Atta pun sudah memberikan bantahan dan merasa banyak hal yang tidak benar terkait pengakuan Bebby Fey yang merasa dilecehkan olehnya.

BACA JUGA: Ngaku Pernah Dilecehkan, DJ Bebby Fey Beberkan Bukti Isi Chat Mesum Sang YouTuber, Netizen: Itu Bukan Atta!

Ia menegaskan tak pernah meniduri DJ cantik tersebut meski namanya sudah disebut dengan gamblang oleh Bebby Fey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan