Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ngaku Pernah Dilecehkan, DJ Bebby Fey Beberkan Bukti Isi Chat Mesum Sang...

Ngaku Pernah Dilecehkan, DJ Bebby Fey Beberkan Bukti Isi Chat Mesum Sang YouTuber, Netizen: Itu Bukan Atta!

Berita Selebriti, RANCAH POST – YouTuber ternama Atta Halilintar masih terus ramai jadi topik perbincangan publik terkait tudingan melakukan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh DJ Bebby Fey.

Awal mula berita itu beredar saat Bebby Fey mengklaim bahwa dirinya telah dijanjikan ketenaran oleh YouTuber yang sukses tersebut.

Bebby kemudian mengaku bahwa YouTuber itu mengajaknya untuk bertemu dan tidur di sebuah hotel yang dikatakan olehnya di kawasan Jakarta Selatan.

Wanita cantik itu memang tak menyebutkan secara gamblang bahwa nama YouTuber itu adalah Atta Halilintar. Namun beberapa petunjuk yang di katakan oleh DJ seksi tersebut banyak yang mengaitkan sosok YouTuber ternama ini adalah Atta Halilintar.

Hingga pada Jumat (30/8/2019) lalu, Bebby datang ke Komnas Perempuan karena dirinya merasa sudah dilecehkan dan dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal.

Sontak saja pengakuannya itu menuai berbagai reaksi dari warganet yang menganggap Bebby Fey hanya mencari sensasi dan panjat sosial hingga menyebarkan berita hoaks.

Namun kini, melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Bebby Fey membeberkan sejumlah bukti percakapan antara dirinya dan sang YouTuber ternama.

Publik pun semakin dibuat penasaran dengan siapa sebenarnya identitas sang YouTuber yang dimaksud oleh Bebby.

Dalam unggahan tersebut Bebby Fey memperlihatkan sejumlah bukti berupa tangkapan layar percakapan ‘panas’ antara dirinya dan sang YouTuber tersebut.

Dalam isi percakapan keduanya, si YouTuber terkenal itu meminta agar Bebby mengirimkan foto dirinya tanpa mengenakan busana. Tak hanya itu, bahkan sang meminta agar Bebby mengirimkan beberapa foto seksi dirinya.

“BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya .”, tulis Bebby dalam unggahan di laman Instagram-nya.

https://www.instagram.com/p/B2KfriGFsvY/

Lagi-lagi unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang merasa janggal dengan bukti isi percakapan tersebut.

BACA JUGA: Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap DJ Bebby Fey, Atta Halilintar Bungkam

nabilebil, “Kurang bagus skenario chatnya tuh ketauan banget baru dibikin ya?wkwkwkwk kalo emg yg lo tuju bnr salah satu youtuber yg gue kenal, bahasa dr chatnya aja udh bukan dia banget HAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAH kena deh kamowwwww😂”

nikitasarah26, “Eh, kita juga tau ini bukan atta, dri postur tubuhnya aja bukan atta, yg fans sejatinya atta mah yaa ATEAM mah tau bener, ini bkan atta, bukan postur tubuhnya bang Atta, please deh Stop Pansos dan kita yakin bang atta gk sebejad itu, secara dia byk job smpe gk tdur2 mana mungkin dia smpetin tiap saat, trus chat2 mulu buat begituan”

ophan_xulher, “Bikin ngakak, sama” mau kok dikasusin, baru ini liat dj DJ berlebihan banget, chat”nnya aja smpe di up parahh 😂😂 buat barang bukti ? Bukti kalau modal muka bisa ngcamb sama kamu 😂😂 lol parah”

Selain warganet yang memberikan pendapat kalau bukti yang ia unggah itu banyak kejanggalan. Tak sedikit juga warganet yang memberinya dukungan agar tetap kuat dan kasusnya bisa cepat terselesaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan