Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Geledah Laci Meja Anggota DPRD Sumbar, Mahasiswa Kaget Temukan Kondom dan Tisu...

Geledah Laci Meja Anggota DPRD Sumbar, Mahasiswa Kaget Temukan Kondom dan Tisu Magic

Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah mahasiswa di berbagai daerah serentak melakukan aksi unjuk rasa menyuarakan keadilan dan tolak RUU KUHP dan revisi UU KPK.

Termasuk di wilayah Sumatera Barat, sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Sumatera Barat berkumpul melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Sumbar, Rabu (25/9/2019) lalu.

Namun suasana demo berujung ricuh ketika ratusan mahasiswa menerobos masuk ke dalam ruangan DPRD Sumbar. Padahal sebelumnya, anggota dewan sudah menerima 50 orang perwakilan mahasiswa.

Tak hanya itu, massa juga melempar buku-buku yang berada di perpustakaan gedung DPRD Sumbar. Sejumlah alat elektronik pun hancur beranakan, selain itu ruang sidang utama anggota dewan juga ikut hancur usai massa masuk dan merusak meja dan kursi.

Tak sampai disitu saja, sejumlah mahasiswa melakukan penggeledahan pada laci-laci milik anggota dewan. Begitu terkejutnya saat mereka menemukan alat kontrasepsi, seperti kondom dan tisu magic.

Bahkan sejumlah barang tersebut sudah dalam keadaan terbuka, mereka beranggapan jika alat kontrasepsi itu telah dipakai.

Benda tak lazim yang berada di dalam laci meja milik oknum anggota dewan itu pun langsung direkam oleh para mahasiswa, lalu video tersebut diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat gedung DPRD Sumbar sudah dipenuhi dan diambil oleh para mahasiswa yang begitu membludak. Para mahasiswa juga merusak berbagai benda yang berada di sana.

BACA JUGA: Ditangani Polisi, Ini Identitas Pelaku Video Panas Diduga PNS Pemprov Jabar

Nampak sejumlah mahasiswa memperlihatkan benda tak lazim yang ditemukannya ke arah kamera, terdengar mereka terus mengungkapkan rasa kekecewaannya sembari menjunjukan kartu identitas yang diduga pemilik benda tersebut.

Meski video tersebut beredar sampai menjadi viral, hingga saat ini masih belum ada tanggapan apapun dari pihak yang bersangkutan terkait mahasiswa temukan alat kontrasepsi berupa kondom dan tisu magic di laci meja milik anggota dewan.

Unggahan video di kanal YouTuber bertajuk “Mahasiswa jebol Kantor DPRD padang dan temukan banyak kondom” tersebut langsung diserbu warganet yang memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

https://www.youtube.com/watch?v=5V0EuLyz2CE&feature=youtu.be

BACA JUGA: Waspada! Wanita ini Temukan Kondom di Jajanan yang Dibeli keponakannya

ghozali imam, ” Lanjutkan perjuangan mu kawan dan tetap dalam garis akal sehat, Aksi turun jalan boleh Anarkis jangan”

Kristianto Sutanto, “Saya sih kurang setuju dengan aksi pengrusakan yg dilakukan mahasiswa itu, tapi dengan ditemukannya banyak kondom dan tisu buat ng*nt*t, saya rasa itu menjadi blessing in disguise wkwkwkwk”

Cat, “Tisu mejik di kantor buat apa? Lap keringet? Tisu basahnya gaada? 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan