Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sadis Saat Beraksi, Pelaku Pemalakan di Simpang 4 Macan Lindungan Nangis Saat...

Sadis Saat Beraksi, Pelaku Pemalakan di Simpang 4 Macan Lindungan Nangis Saat Ditangkap Polisi

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video aksi pelaku pemalakan sopir truk di Simpang 4 Macan Lindungan, Kota Palembang, Selasa (24/9/2019). Kini aksi sadis kedua pelaku sudah berakhir usai diringkus polisi.

Belum sampai 24 jam video tersebut viral dua pelaku pemalakan di sSimpang 4 Macan Lindungan akhirnya berhasil diamankan polisi.

Kedua pelaku diketahui bernama Muslim (22) dan Fadhly (24). Video mereka saat berada di dalam mobil yang tengah diamankan polisi pun tersebar di jagat maya.

Saat melakukan aksi pemalakan dengan sadis pada sopir truk, kedua pemuda ini terlihat sangat beringas. Bahkan salah satu pelaku nekat menghancurkan kaca mobil dengan sebuah palu yang digenggamnya.

Lalu mereka merebut paksa barang berharga yang berada di dalam mobil. Saat melakukan pemalakan, aksi kedua pemuda ini terekam oleh kamera ponsel.

Kedua pelaku merupakan warga Ilir Barat I, Palembang. Usai videonya melakukan aksi pemalakan ke sopir truk viral, Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yudhi Suhariadi, lalu meminta anggotanya untuk memburu kedua pelaku.

Sangat berbanding terbalik pada saat melakukan aksinya yang begitu sadis dan bringas, salah satu pelaku yang membawa palu ini malah bercucuran air mata pada polisi yang telah menangkapnya.

Berulang kali meminta ampun sambil merengek dan memohon maaf kepada truk yang telah ia palak. Pelaku menyebutkan jika sopir truk yang telah ia palak bernama pak Eko.

Videonya saat menangis dan merengek minta ampun diunggah oleh salah satu warganet melalui akun Instagram @smart.gram.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton ribuan kali dan menuai berbagai tanggapan dari warganet yang membanjiri unggahan akun @smart.gram di Instagram.

https://www.instagram.com/p/B209i6TB9jQ/

BACA JUGA: Video Pengeroyokan Guru SD di Gowa Viral, Dua Pelaku Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

ari.hendiyanto, “Wkwk bocah bet ketika ketangkep..pas malakin bikin esmosi..kapok kau😆😆”

phul_haerudin, “Woy pungli pemalak jalanan jahanam, lu tau ga sopir truk jasa nya gede bangett mereka lah yg antar sandang pangan palawija, dr hutan, desa ke kota begitupun sebaliknya, termasuk baju palu sendal yg lu pakai.. genek gua pengen nyleding klo liat pungli”

ryan.a.pratama, “Bawa2 nama Allah.. Padhal dia pelakunya.. Astagfirullah smga yg lain ketangkap jg yg kyg gni”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan