Sempat Viral Video Polisi Nempel di Kap Mobil, Pengemudi Akhirnya Ngaku Salah dan Minta Maaf

0
Sempat Viral Video Polisi Nempel di Kap Mobil Kini Pengemudi Akui Kesalahan dan Minta Maaf
Polisi Nempel di Kap Mobil. (IST/NET)

Sosial Media, RANCAH POST – Sejak beberapa pekan lalu pihak kepolisian memang sedang mengadakan razia di berbagai wilayah Indonesia.

Razia yang dilakukan ini berfokus agar dapat menindak para pengemudi yang melakukan pelanggaran lalu lintar yang bertujuan untuk menciptakan lalu lintas yang tertib, lancar dan aman.

Namun, terkadang para pengemudi motor maupun mobil yang melalukan pelanggaran lalu lintar sering kali tak ingin dirinya kena tilang.

Tak jarang para pengemudi yang melakukan pelanggaran lalu lintas melakukan segala cara agar dirinya tak terjarng razia.

Seperti sebuah video yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang polisi di kap mobil.

Usut punya usut polisi ini tengah mencoba memberhentikan mobil dengan paksa. Layaknya seperti film laga, polisi tersebut tengkurap di atas kap mobil yang tena berjalan.

Namun, meski polisi itu sudah nempel di kap mobil, si pengemudi tetap bersikukuh tak mau memberhentikan kendaraannya.

Bahkan penumpang di mobil tersebut sengaja membuka pintu mobil agar polisi yang nempel bisa terjatuh. Seketika video ini viral dan menuai berbagai kecaman di media sosial.

https://www.instagram.com/p/B2d59J5hNHi/

Kejadian tersebut diketahui di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan. Polantas yang memberhentikan mobil tersebut bernama Bripka Eka Setiawan dan pengemudi mobil ugal-ugalan itu bernama Tavipuddin (54).

Setelah kejadian yang begitu mencekam saat polisi nempel di kap mobil, kini keduanya bertemu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Tavipuddin akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Bripka Eka sembari menangis. Pengemudi mobil tersebut datang ke Polda Metro Jaya didampingi oleh sang istri.

Tavipuddin juga menyampaikan beberapa patah kata yang menghimbau pada masyarakat agar tidak meniru adegan ugal-ugalan saat mengendarai mobil.

Dalam pertemuan itu, Bripka Eka juga mengatakan akan mencabut seluruh laporan terkait kasus kekerasan tersebut.

Peristiwa itu pun akhirnya berujung damai, ditandai dengan kedua belah pihak yang bersangkutan berjabat tangan dan berpelukan.

BACA JUGA: Video Polisi Tendang Pengendara RX-King Viral, Ternyata Begini Kronologi Sebenarnya

Tak ketinggalan, Istri Tavpuddin pun mengucapkan terima kasih dan memina maaf atas perbuatan ugal-ugalan suaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here