Cara Pasang Tema Mobile Legends di Android

0
Cara mendownload tema Mobile Legends di Android
Cara mendownload tema Mobile Legends di Android. (IST)

Games, RANCAH POST – Sebagai player game Mobile Legends sejati, rasanya kurang pas jika smartphone Anda yang Anda gunakan belum dipasangi dengan tema Mobile Legends.

Berkat keseruan dari gameplay yang ditawarkannya, saat ini Mobile Legends telah mencapai lebih dari 100 juta kali unduhan di Play Store.

Meskipun sempat diberitakan terjerat kasus plagiasi, bukannya meredup yang ada kepopuleran dari game MOBA yang satu ini malah semakin menjadi-jadi.

Bahkan dengan popularitasnya tersebut, membuat banyak sekali para pemainnya yang sangat terobsesi bahkan sampai-sampai mereka mendesain kaos, case hp dan gantungan kunci yang bertemakan Mobile Legends.

Nah, bagi Anda yang juga terobsesi dan ingin memasang tema Mobile Legends di perangkat hp Android yang Anda miliki, Rancah Post punya nih trik dan caranya.

Mau tau? Oke lah, kalau begitu langsung aja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Tema Mobile Legends di Android

Untuk bisa menerapkan tema Mobile Legends di ponsel Android, Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga bernama Buzz Launcher – Smart & Free Themes.

Namun sayangnya aplikasi tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi Play Store, tapi tenang saja, Anda masih bisa mendownloadnya dengan cara langsung dari aplikasi browser yang ada di perangkat Anda.

Tinggal ketik Buzz Launcher – Smart & Free Themes pada kolom pencarian Google, nantinya akan muncul deretan website yang menyediakan aplikasi tersebut.

1. Download dan Install aplikasi Buzz Launcher – Smart & Free Themes.

Cara pasang tema Mobile Legends di Android
Cara pasang tema Mobile Legends di Android. (SS)

2. Jika proses pemasangan sudah berhasil, langsung saja buka dan masuk ke aplikasi.

Tema Mobile Legends bergerak

3. Pada halaman utama, swipe layar dari atas kebawah untuk memunculkan deretan menu dari aplikasi Buzz Launcher – Smart & Free Themes.

Cara install tema Mobile Legends

4. Di tahap ini, silahkan Anda klik menu Homepack Buzz yang berada di pojok kiri bawah.

Tema Mobile Legends Android

5. Kemudian cari tema dengan cara mengetuk icon pencarian dipojok kiri atas dan masukan kata kunci Mobile Legends. Selanjutnya pilih tema yang ingin Anda gunakan lalu klik pada tombol Download.

Cara download tema Mobile Legends

6. Setelah berhasil di unduh langsung klik tombol Apply Theme.

Tema Mobile Legends Xiaomi

BACA JUGA: Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends

Menariknya, selain bisa digunakan untuk memasang tema Mobile Legends, Anda juga bisa memasang tema menarik lainnya yang bisa ditemukan di menu Homepack Buzz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here