Jumat, 3 Juli 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Aplikasi Terlarang yang Tidak Bisa Dijumpai di Play Store

Aplikasi Terlarang yang Tidak Bisa Dijumpai di Play Store

Aplikasi terlarang – Sebagai pengguna telepon pintar berbasis Android, Anda pasti pernah atau bahkan sering dong menggunakan aplikasi Google Play Store?

Aplikasi Android market Play Store merupakan sebuah aplikasi yang membantu para pengguna smartphone untuk mencari dan mendownload berbagai macam aplikasi dengan mudah.

Didalamnya tersedia ribuan aplikasi dari berbagai macam kategori yang bisa Anda jumpai, seperti aplikasi game online, aplikasi edit foto, aplikasi streaming musik bahkan sampai-sampai aplikasi dewasa yang sering menampilkan adegan begituan pun bisa Anda download disana.

Akan tetapi, ada banyak aplikasi yang keberadaannya kini sudah tidak bisa ditemukan lagi di Play Store, seperti aplikasi game PUBG Mobile Lite yang secara tiba-tiba menghilang baru-baru ini.

Sebagian user Android menyebut aplikasi yang telah diblokir oleh Play Store tersebut dengan istilah aplikasi terlarang. Selain PUBG Mobile Lite, sebelumnya ada banyak sekali aplikasi yang telah dihapus dari Play Store.

Meski demikian, tidak sedikit dari aplikasi terlarang tersebut memiliki berbagai macam fungsi yang sangat membantu kita dalam berbagai hal.

Mau tau apa saja aplikasi terlarang yang tidak bisa ditemukan di Play Store? Tanpa basa basi lagi kita langsung aja cekidot.

Aplikasi Terlarang Android

1. Lucky Patcher

Aplikasi terlarang internet gratis

Lucky Patcher menjadi aplikasi terlarang Android yang banyak sekali diburu oleh para pecinta game Android.

Perlu diketahui aplikasi Lucky Patcher ini banyak sekali digunakan oleh para gamer ngecheat game yang sering mereka mainkan.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah mampu mengubah sistem game offline maupun online yang awalnya berbayar menjadi gratisan.

2. WiFi Kill

Aplikasi pembobol WiFi terdekat

Bagi Anda yang gemar hunting WiFi gratis, aplikasi pembobol WiFi bernama WiFi Kill menjadi aplikasi terlarang yang wajib Anda punya.

Selain bisa digunakan sebagai alternatif cara mengetahui password WiFi, aplikasi yang satu ini juga bisa untuk mematikan koneksi jaringan WiFi orang lain yang terhubung ke jaringan yang sedang Anda gunakan. Keren kan?

3. Blackmart Alpha

Aplikasi terlarang Android

Selanjutnya ada aplikasi bernama Blackmart Alpha. Sejatinya aplikasi ini hampir mirip dengan Google Play Store, istimewanya Blackmart Alpha ini menyediakan aplikasi secara full version gratisan.

Anda juga tidak perlu repot-repot melakukan pendaftaran ketika hendak mendownload aplikasi dari Blackmart Alpha, tinggal install aplikasinya dan Anda bisa leluasa mendapatkan aplikasi Android berbayar secara cuma-cuma.

4. Xmodgames

Cheat COC

Bagi player game legendaris Clash Of Clans pasti sudah tidak tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini biasa digunakan para clasher untuk mempermudah Clan Wars karena tiap spring trap maupun Giant Bomb akan dapat terlihat dengan aplikasi Xmodgames.

5. Superuser

Cara root hp Xiaomi tanpa PC

User hp Android yang telah melakukan akses root mungkin sudah pernah mengandalkan aplikasi ini.

Bahkan kebanyakan kumpulan artikel mengenai cara root hp Android tanpa PC yang bertebaran di Google, kebanyakan aplikasi yang digunakannya adalah Superuser.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Dewasa Tanpa Sensor Khusus 18+

Nah, itulah deretan aplikasi terlarang yang sudah di hapus dari Play Store. Tapi jangan khawatir, karena Anda masih bisa mendownloadnya dari berbagai website penyedia aplikasi Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,406FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan