Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Games Auto Mythic! Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends

Auto Mythic! Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends

Cara mengatasi lag di Mobile Legends – Meskipun tak sepopuler saat pertama kali diluncurkan, namun ternyata masih banyak para pemain yang masih setia memainkan game Moba yang satu ini.

Kebanyakan dari para pemainnya telah berpindah haluan memainkan game tembak-tembakan yang saat ini tengah nge-trend yaitu Free Fire dan PUBG Mobile.

Setiap game online tentunya membutuhkan koneksi jaringan internet yang stabil agar tidak mengganggu aktivitas bermain.

Tapi pernah nggak sih, saat sedang asyik-asyiknya bermain Mobile Legends tiba-tiba nge-lag yang akhirnya menjadi bahan bullyan rekan satu tim?

Nah, pada kesempatan kali ini Rancah Post akan membagikan tips cara mengatasi lag di Mobile Legends yang akan membantu agar aktivitas push ranked Anda bisa berjalan mulus.

Cara Mengatasi Lag Mobile Legends

1. Bersihkan RAM secara rutin.

Salah satu penyebab nge-lag saat bermain Mobile Legends adalah minimnya kapasitas RAM. Setiap aplikasi yang terinstall di smartphone Android pastinya akan memakan RAM dalam jumlah tertentu.

Untuk itu yang perlu Anda lakukan adalah menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang untuk mendapatkan performa game yang lebih optimal.

Selain menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang, untuk mendapatkan free space RAM yang lebih besar, Anda juga bisa mendownload aplikasi pembersih yang tersedia banyak pilihan di Google Play Store.

2. Menggunakan aplikasi Game Booster.

Beberapa smartphone Android kekinian seperti Xiaomi Redmi Note 7, Realme 3 Pro, Vivo V15 sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat mengoptimalkan kinerja smartphone saat bermain game.

BACA JUGA: 5 HP Gaming Dibawah 3 Juta Ini Cocok Untuk Bermain Game Kelas Berat dan Grafik Tinggi

Namun jika perangkat Anda belum dilengkapi tersebut, jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan aplikasi game booster dengan cara mendownloadnya dari Play Store.

3. Jangan bermain sambil charge.

Cara mengatasi lag pada saat bermain Mobile Legends yang selanjutnya adalah jangan bermain sambil melakukan pengisian baterai.

Karena daya hantar listrik dipercaya dapat mempengaruhi performa smartphone yang bisa mengakibatkan lag atau patah-patah.

Begitulah cara mengatasi lag atau patah-patah di Mobile Legends yang bisa Anda coba terapkan.

Pastikan juga ponsel yang Anda gunakan memiliki RAM dan processor yang mumpuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan