Senin, April 6, 2020

Tak Dibelikan Paket Internet Untuk Bermain Game Online, Pria ini Nekat Bunuh dan Mutilasi Ayahnya

Berita Internasional, RANCAH POST – Game online seakan sudah menjadi kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan, terutama para generasi milenial. Keasyikan game online salah satunya karena bisa dimainakan secara bersama-sama atau multiplayer dengan orang lain meski orang itu berada pada jarak yang jauh dari kita.

Dampak positif bermain game online bisa meningkatkan kerja otak, mengajarkan sportivitas, dan masih banyak lainnya.

Selain dampak positif, game online juga ternyata punya dampak negatif yang dapat berpengaruh bagi pemainnya seperti, kurang kontrol waktu, berperilaku agresif, penyalahgunaan kesehatan, terganggunya kesehatan dan pastinya bakal kecanduan.

Seseorang yang sudah kecanduan game online akan melakukan apapun untuk tetap bisa bermain. Seperti kasus anak yang bunuh ayah gara-gara game online ini. Pria asal Belgavi, India diduga nekat menghabisi nyawa ayahnya dan memutilasinya.

Alasannya sangat sepele, ia nekat membunuh dan memutilasi ayahnya karena tidak dibelikan paket internet untuk dirinya game online PUBG.

Melansir dari Bangalore Mirror, Raghuveer Kumbar (25) adalah seorang anak yang tega bunuh ayah gara-gara game online. Ia yang sangat kecanduan terhadap game online dan menghabiskan banyak waktu bahkan sebagian harinya hanya untuk menatap layar ponsel untuk main game online.

Ayahnya Shankrappa Kumbar (60), yang tak lain adalah ayahnya yang merupakan seorang pensiunan polisi dan selalu berkata pada anaknya agar berhenti untuk kecanduan game online.

Pada 7 September sekitar pukul 12 siang, keduanya kembali bersitegang tentang masalah yang sama. Raghuveer sangat tersulut emosi, dia pun sampai berkelahi dengan orang tuanya dan selama kejadian perkelahian itu dia merusak beberapa kaca jendela.

Tetangga memanggil polisi dan Raghuveer turun dari rumahnya hanya dengan peringatan. Sekitar pukul 5 pagi pada tanggal 8 September, Raghuveer pun meminta uang kepada ayahnya untuk membeli Internet seluler sehingga ia dapat kembali bermain game PUBG.

Hal tersebut sontak saja membuat sang ayah semakin marah dan situasinya pun makin memburuk. Ketika Raghuveer mengunci ibunya di kamar dan menyeret ayahnya ke dapur, di sanalah  Raghuveer melancarkan aksi kejinya dengan mengambil sebuah pisau daging untuk mengeksekusi dan membunuh ayahnya.

BACA JUGA: Viral Curhatan Miris Wanita Hamil yang Suaminya Kecanduan Game PUBG sampai Lupa Kerja

Tetangga kemudian memanggil polisi ketika mereka mendengar teriakan datang dari rumah, dan polisi akhirnya datang tidak lama setelah itu. Pihak kepolisian pun telah membawa Raghuveer ke dalam tahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,900FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan