Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik 3 Cara Agar Orderan Grab Gacor Anti Suspend

3 Cara Agar Orderan Grab Gacor Anti Suspend

Cara agar orderan Grab gacor – Belum lama ini, ojek online menjadi salah satu profesi yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Bahkan beberapa waktu yang lalu pun sempat viral kisah seorang dokter muda yang beralih profesi menjadi sebagai driver ojek online.

Namun seiring berjalannya waktu, jumlah pengemudi ojek online baik itu driver GoJek ataupun driver Grab semakin hari makin bertambah banyak.

Sehingga hal tersebut berdampak pada jumlah penghasilan karena orderan yang masuk pun menjadi menurun drastis. Alhasil, narik pun jadi nggak semangat karena orderan tak lagi gacor seperti dulu.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menekuni profesi sebagai driver ojek online Grab dan berkeinginan agar ponsel Anda selalu banjir orderan, ada beberapa tips dan cara agar orderan Grab gacor.

Namun sebelum dibahas lebih lanjut, perlu diketahui bahwa cara yang akan Rancah Post ulas ini merupakan trik murni, aman dan tanpa kecurangan sehingga Anda tidak perlu khawatir akun Grab Anda terkana suspend.

Cara ini hanya membutuhkan beberapa aplikasi tambahan yang harus Anda install di perangkat yang biasa sehari-hari Anda gunakan untuk narik.

Mau tau aplikasi saja itu? Oke bagi Anda yang penasaran, yuk langsung aja simak tips dan caranya berikut ini

Cara Agar Orderan Grab Gacor Anti Suspend

1. Ping Tool Pro

Cara agar orderan GrabFood gacor

Ping Tool Pro merupakan sebuah aplikasi khusus yang harus Anda install telebih dahulu, aplikasi ini berfungsi untuk memperkuat dan menstabilkan jaringan internet hp Anda.

Jadi jika Anda menginstall aplikasi ini di hp yang sering Anda gunakan untuk narik, sinyal yang ada di hp Anda tidak akan mengalami down ataupun penurunan lagi.

2. GPS Locker

Orderan GrabFood gacor

Selanjutnya aplikasi tambahan kedua yang harus Anda install adalah GPS Locker.

Nantinya aplikasi ini akan berfungsi untuk mengunci titik lokasi Anda berada tanpa perlu ribet ngotak-ngatik pengaturan GPS.

3. Surveyor

Cara agar orderan Grab gacor

Aplikasi terakhir yang Anda butuhkan agar orderan Grab Anda gacor adalah Surveyor.

Aplikasi ini bermanfaat untuk mencari lokasi yang sedang di kunjungi oleh banyak orang yang nantinya akan memberikan banyak orderan masuk.

Setelah ketiga aplikasi tersebut berhasil terpasang, Anda tinggal melakukan praktek dan langsung OTW ke TKP.

BACA JUGA: Aplikasi Chatting Dewasa Khusus Bagi yang Sudah Cukup Umur

Jadi, cara agar orderan GrabFood gacor jawabanya adalah aplikasi Ping Tool Pro, GPS Locker dan Surveyor jawabannya.

Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,161FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan