Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Motorola One Zoom Muncul Jelang Peluncuran

Spesifikasi Motorola One Zoom Muncul Jelang Peluncuran

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Pabrikan smartphone bernaung di bawah bendera Lenovo, Motorola, hampir dapat dipastikan akan segera meluncurkan perangkat terbarunya yang dijuluki One Zoom.

Motorola One Zoom sendiri telah beberapa kali bocor di jagat internet. Bocoran telah mengungkapkan bagaimana ponsel akan terwujud termasuk spesifikasi yang akan ditawarkan.

Sekarang, One Zoom kembali muncul jelang peluncuran. Kali ini bocoran mengungkapkan render ponsel sehingga memberikan gambaran bagaimana wujud aslinya.

One Zoom disebutkan akan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+, sensor sidik jari di bawah layar serta menawarkan aspek rasio 19:9.

One Zoom dipersenjatai chipset Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, penyimpanan internal 128GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android Pie.

Soal kamera, One Zoom menggendong fitur empat kamera di bagian belakang dengan dual OIS, memiliki sensor utama 48MP yang dikombinasikan dengan sensor ultra-wide 16MP, sensor tele 8MP, dan sensor depth.

Spesifikasi Motorola One Zoom 1
Spesifikasi HP One Zoom. (IST)

Pada bagian atas layar, ponsel memiliki notch atau poni yang tempat tinggal kamera selfie dengan resolusi 25MP (aperture f/2.0).

Untuk menyalakan ponsel, Motorola membekali One Zoom dengan baterai 4.000 mAh yang telah mendukung fast charging 18W. Soal bobot, ponsel hadir seberatĀ 190 gram.

Terakhir, harga Motorola One Zoom akan dibanderol EUR399 atau sekitar Rp.

Motorola juga akan menjual versi Android One yang akan dijuluki sebagai One Pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan