Sosial Media, RANCAH POST – Memiliki pekerjaan pastinya selalu punya resiko tersendiri. Salah satunya menjadi driver ojek online. Di era digital ini, menjadi seorang driver ojol agaknya banyak diminati baik kaum lelaki maupun perempuan.

Kelihatannya memang mudah menjalani pekerjaan ini, namun ternyata dibalik itu semua ada suka duka yang dapat dialami para pengemudi ojol ini.

Seperti yang terjadi pada driver ojol bernasib malang ini, motornya hilang dicuri saat dirinya sedang membeli pesanan minuman pelanggannya.

Pria driver ojol tersebut bernama Sidik (50), dengan wajah panik ia terus mencari motor di depan area Living Plaza Bintaro, Tangerang Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (29/8/2019). Driver ojek online ini terus berupaya mencari sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6872 WSR miliknya yang baru saja hilang saat dirinya tengah membeli pesanan minuman dari pengguna jasanya via aplikasi Go-Food.

Sidik menjelaskan, kronologi hilangnya sepeda motor berwarna biru-putih miliknya itu terjadi begitu sangat cepat.

Pada saat itu, Sidik sedang mengantre untuk pembelian minuman dan harus kembali ke sepeda motor miliknya karena ingin mengambil sejumlah uang tunai senilai Rp500 ribu yang tertinggal di motor.

Padahal jarak dirinya pada motor tersebut hanya 10 meter dari lokasi antrean. Namun apa daya kecerdikan maling menggondol motor miliknya terjadi tanpa ia sadari.

Saat sampai di lokasi Sidik yang memarkirkan kendaraanya dipinggir jalan, ia sungguh terkejut motor miliknya sudah raib digondol maling.

“Kejadiannya cepat, saya kan sudah antre di Chattime, sudah tinggal dua orang lagi giliran saya beli. Saya sadar duit ketinggalan di boks motor. Niat niat saya mau ambil, saat sampai, motor saya udah tiada,” ugkap Sidik,

Sidik telah melaporkan kejadian pencurian motornya ke polisi dan ia juga berharap agar si pencuri tersebut dapat segera ditangkap.

Ia juga mengatakan jika motor itu sangat berharga baginya dan keluarga, lantaran motor miliknya itu merupakan satu-satunya yang digunakan untuk mencari nafkah setelah dirinya di-PHK.

Ia menyebutkan jika motor itu dibelikan oleh orangtuanya yang berada di kampung. Lantaran sebelumnya motor yang ia gunakan untuk narik penumpang kurang bagus.Akhirnya orangtuanya pun menambahkan uang agar Sidik bisa membeli motor yang lebih bagus.

BACA JUGA: Kesal Akunnya Kena Suspend, Driver Ojol ini Luapkan Amarah ke Pegawai Restoran Cepat Saji

Rekaman video wajah panik Sidik mencari motornya yang hilang beredar di media sosial, banyak waragnet yang merasa kasihan atas apa yang menimpa driver ojol malang tersebut.

https://www.instagram.com/p/B1yNEv-h5-z/

adityafaturrr, “sumpah liat raut muka nya ga tega banget , nih yg bisa bantu kyak dulu donasi gitu , mari lah bantu”

fiony_tiara, “Semoga di gantikan dengan yg lebih baik yaa pak.. Rejekinya bertambah.. aamiin🙏”

ikasyaltari, “Sabar pak.. Ikhlaskan, isnyaAllah dapet rejeki yng lebih gede ya pakk :)”

Share.

Leave A Reply