Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kesal Akunnya Kena Suspend, Driver Ojol ini Luapkan Amarah ke Pegawai Restoran...

Kesal Akunnya Kena Suspend, Driver Ojol ini Luapkan Amarah ke Pegawai Restoran Cepat Saji

Viral Video, RANCAH POST – Berbicara mengenai driver ojek online memang seakan tak ada habisnya. Dalam setiap harinya selalu ada saja kisah mereka yang menjadi sorotan publik. Salah satu yang menjadi sorotan ialah kisah driver ojol kena suspend.

Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini memang semakin pesat. Tak dapat dipungkiri lagi jika hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara serba online.

Seperti, daftar sekolah online, belanja online, ojek online, bahkan untuk memesan makanan yang biasanya kita harus pergi ke restoran atau warung saat ini sudah bisa dipesan secara online.

Kita bisa memanfaatkan jasa pemesanan makanan yang akan diantarkan oleh driver ojol. Menjadi seorang driver ojol memang ada senang dan pastinya ada juga susahnya.

Setiap hari mereka harus bertemu dengan banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda. Pastinya ada yang baik banget, ada juga konsumen yang super tega.

Namun terkadang dalam mengantarkan pesanan pada pelanggan bisa saja terjadi hal yang tak terduga hingga membuat driver ojol kena kena suspend atau putus mitra.

Seperti kisah yang dialami oleh driver ojol yang satu ini. Tidak diketahui siapa identitasnya, namun sejumlah video dirinya yang sedang memarahi pegawai di salah satu restoran makanan cepat saji viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu pengguna media sosial, terlihat si driver ojol tersebut tak bisa membendung lagi emosinya hingga ia marah-marah karena akunnya kena suspend.

Si driver terus meluapkan amarahnya lantaran pegawai wanita ini memesan makanan melalu aplikasi antar makanan online.

Padahal, makanan itu sudah diantar sesuai dengan pesanan yang ada di aplikasi.

Karena tak cepat sampai, akhirnya si pegawai wanita ini memberikan sejumlah komentar negativ saat makanan telah datang.

“Makanannya sampai gak? Mbak jangan sombong ya mbak. Woy gua di suspend nih. Dia gak ngomong sama gua, gua ngadep ke atas,” ujar driver ojol dengan suara keras.

“Pertanyaan gua makanannya sampe gak? Kenapa mbak komen makanannya enggak sampai. Dan dengan gagah dengan bangga gua telepon dengan sengaja bilang akun gua disuspend,” sambungnya.

Terlihat ketakutan, akhirnya si pegawai perempuan tersebut sempat menutup jendela tempat untuk membayar pesanan drive-thru.

Hingga kemudian setelah beberapa saat ia pun kembali membuka jendelanya dan mengatakan jika komentar negativ yang ia lontarkan sebab sang driver ojol lama dalam proses mengantar pesanannya.

“Makanannya sampai, itu masih ada belum saya makan. Karena mas-nya lama banget,” ucap si pegawai.

“Nah jangan komen bilang makanannya enggak sampai,” balas pengemudi ojol.

Unggahan yang beredar tersebut lantas menjadi viral di jagat maya.

BACA JUGA: Cari Nafkah Hingga Dini Hari, Kisah Ibu Driver Ojol Tidur di Depan Toko Bikin Netizen Terharu

Banyak netizen yang merasa geram dan menyayangkan dengan tindakan pegawai makanan cepat saji tersebut. Netizen menilai hal tersebut sangan merugikan driver ojol.

adichandraabd123, “Weehh kau kira ojol waktu nganter pakai pintu doraemon langsung sampai”

mutiaramaia, “Ya Alloh mba kasian si mang ojolnya dia cari nafkah buat anak istrinya, gimana klo mba di posisi istrinya, trus mba kerja juga ngelayanin pembeli hati2 karma mba”

frikadacintia, “klo gamau lama, ya pesen sendiri mbaeeeee, hetdaaah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan