Sosial Media, RANCAH POST – Masa sekolah memang menjadi masa yang yang paling indah dalam kehidupan. Bagaimana tidak, di masa inilah kalian mengalami fase hidup dengan berbagai cerita kocak dan kenakalan yang entah sengaja atau tidak.

Mulai dari bermain dengan teman, jarang mengerjakan PR atau mungkin ada diantara kalian yang pernah bolos sekolah.

Masalah demi masalah mungkin pernah kalian alami saat di sekolah, misalnya saja dihukum gara-gara telat masuk sekolah, atau mungkin sekedar tidak membayar uang kas.

Segala kenakalan dan pengalaman berharga itulah yang justru akan dikenang sampai kelak kita beranjak dewasa dan menapaki kehidupan rumah tangga.

Saat masa sekolah kita tumbuh dari mulai masih bocah, remaja, kemudian menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Di sekolah pastinya banyak menemui orang-orang baru, orang yang mungkin kepribadian dan karakternya belum kita ketahui.

Namun, dari situlah kita mulai memiliki teman hingga kemudian menjadi seorang sahabat yang begitu akrab.

Kekonyolan, candaan, hingga mungkin terkadang terjadi percekcokan telah kalian lewati ini biasanya berawal ketika kalian bersekolah.

Kendati demikian, hal tersebut akan sangat kalian rindukan suatu saat nanti. Momen tersebut akan menjadi bumbu dengan nilai memori yang begitu berharga dan tak bisa diulang kembali.

Selain keseruan, kekonyolan hingga candaan yang bikin tertawa terbahak-bahak, tugas kalian sebagai pelajar pastinya belajar dan mungkin terkadang membuat kalian merasa sedikit jenuh.

Beban pelajar yang sangat banyak, apalagi jika sudah ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan jam sekolah memang menyita waktu kalian hampir selama 8 jam setiap harinya.

Tidak heran jika terdapat banyak siswa yang saking lelahnya sampai ketiduran di ruang kelas.

Fenomena ketiduran di kelas bahkan saat proses pembelajaran bkukan menjadi suatu yang baru dikalangan pelajar. Tak sedikit siswa yang pura-pura pergi ke UKS hanya untuk istirahat dan tidur sejenak.

Tak hanya itu, para siswa juga kerap memanfaatkan waktu istirahatnya untuk tidur, tak jarang diantara mereka sampai ada yang kebablasan hingga waktu pelajaran tiba.

Pastinya malu banget kan, guys kalau bangun, apalagi kalau ketahuan oleh guru-guru.

Bicara mengenai ketiduran saat sedang belajar di kelas, baru-baru ini sempat viral potret siswa tidur di kelas dan ketahuan oleh guru.

Bukannya dibangunkan untuk ditegur, namun beberapa potret yang viral ini guru malah mengerjai siswa yang tidur di kelas dengan cara melakukan foto bersama.

Dalam potret yang diunggah oleh akun Facebook bernama Astutik, nampak siswa yang tengah tertidur pulas di dalam kelas dan sang guru ini sedang foto bareng dengan muridnya tersebut.

Buka foto biasa, namun guru tersebut bergaya kocak di samping anak didiknya. Yang lebih bikin kocak adalah pose tidur anak tersebut mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya.

“Kalau di cubit nanti dilaporkan komnas HAM,mending diajak selfie aja…🤣🤣

Kelakuan ane ank mu jon/ jum..🤣”, tulis Astutik dalam keterangan yang diunggahnya.

https://www.facebook.com/100012761291518/posts/765479237220779/?app=fbl

Tentu saja, aksi kocak guru ini mencuri perhatian dan membuat warganet banyak yang berkomentar kocak pada unggahan tersebut.

BACA JUGA: Video Guru Hancurkan Alat Kosmetik Murid Pakai Palu Viral, Netizen: Biar Jera!

Ragiel Demak, “Karipan bar laden gone wong mantu. Iki wayahe wong mantu. Dimaklumi wae 😂😂😂”

Herni Yanti Pairunan, “Waktu zaman aq sekolah dulu, boro¬≤ tidur di kelas. Baru bicara aja sma teman di samping pas guru lagi ngajar penghapus papan tulis langsung terbang😂😂”

Nuel Ghintings, “suruh az komnas ham yg bangunin hahhahahhahaha”

Share.

Leave A Reply