Jumat, April 10, 2020

Video Guru Hancurkan Alat Kosmetik Murid Pakai Palu Viral, Netizen: Biar Jera!

Viral Video, RANCAH POST – Merias wajah agar tampak lebih cantik dan menarik bukanlah suatu yang diharuskan, akan tetapi banyak orang melakukannya agar bisa tampil lebih percaya diri.

Agaknya dalam hal make up sudah menjadi trend yang seakan wajib dikalangan wanita bahkan dikalangan pelajar.

Tak hanya dalam berpergian untuk sekedar bermain atau menghadiri undangan pernikahan, trend makeup sudah menjadi rutinitas wajib yang dilakukan remaja untuk ke sekolah.

Padahal sudah kita ketahui bahwa sudah banyak sekolah yang memberlakukan tata tertib kepada para pelajar untuk tidak memakai make up yang berlebihan.

Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa waktu lalu muncul sebuah potret yang viral menunjukkan razia kosmetik dan skincare yang dilakukan para petugas OSIS pada siswa lainnya.

Terdapat sejumlah barang kosmetik milik siswa dari berbagai merk yang terkena razia.

Hampir sama dengan video viral yang tengah beredar di media sosial ini, video tersebut memperlihatkan seorang guru yang sedang menghancurkan barang yang dibawa oleh muridnya menggunakan palu.

Video tersebut diunggah di media sosial melalui akun twitter @azkaduttt.

Dalam video itu terlihat banyak siswi SMP dengan seragam biru yang berkumpul sembari menonton gurunya yang sedang mengeksekusi alat kosmetik milik pelajar.

Tanpa ragu, guru tersebut memecahkan alat makeup milik mereka dengan hantaman palu.

Diketahui pemilik akun Twitter,ia menemukan video pengahancuran alat makeup tersebut dari video yang ia temukan di instagram tersebut.

Guru tersebut telihat berkacamata dan mengenakan baju batik dengan secara teliti menghancurkan satu persatu peralatan makeup milik muridnya.

“Ini kepala sekolahnya yang mecahin make up?:( bukan osis lagi. Gelaseeeh”, cuit akun @azkadutt.

Video ini kemudian mendapat berbagai respon dari para pengguna media sosial. Bukan netizen kalau memberi komentar tanpa pro dan kontra.

BACA JUGA: VIRAL OSIS Razia Skincare, Rachel Vennya Beri Tanggapan Begini

@di_di_nding, “Masih terima sih gue kalo ini. Make up memang ga seharusnya dibawa ke sekolah. Tp yg perna viral itu, skincare dan bodycare disita, cuma bisa ketawa aja saking gabisa nahan heran sama pikirannya mereka yg nyita hahahaha”

@kween_zizarre, “Dari sekian banyak opsi utk menghukum siswa, pihak sekolah memilih menghancurkan barang yg dilarang utk dibawa.

Well, ada beberapa hal yg membuat sekolah akhirnya membuat peraturan menghancurkan makeup. Entah efek jera, bisa saja muridnya banyak & sering melanggar.”

@TriDindaMustik3, “Alhamdulillah Ternyata masih ada pihak sekolah yang peduli tentang peraturan sekolah😊
Make up itu bukan di pergunakan di sekolah Sebagai mahasiswa saja saya sangat setuju dengan sekolah yang seperti itu Karena sekolah itu tempat untuk menimbah ilmu, bukan untuk gaya-gayaan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,866FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan