Berita Nasional, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh dengan beredarnya video Vina Garut. Video yang memperlihatkan adegan ranjang tersebut diperankan tak hanya satu lelaki, namun tiga lelaki sekaligus.

Pemeran wanita yang berinisial V ini memberikan pengakuan terkait viralnya video Vina Garut. V alias Vina mengaku bahwa dirinya tidak mengenal para pria yang bersamanya dalam adegan video 3 lawan 1 itu.

Vina, pemeran wanita dalam video itu juga mengatakan bahwa ia bertemu dengan semua lelaki itu di sebuah hotel.

Ia juga mengatakan setidaknya tiga kali berhubungan intim dengan lebih dari dua pria. Dua kali dilakukan Vina di sebuah hotel di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler.

Satu lagi dilakukan di sebuah tempat kos di Wanaraja.

“Ada yang dua orang (pria). Ada juga yang lebih dari dua (pria),” ungkap Vina.

Menurut Vina para pria hidung belang itu mengenal suaminya melalui media sosial Twitter. A alias Rayya memasang foto dirinya di Twitter.

“Jadi ada yang ngontak ke messenger Twitter setelah suami pasang foto saya. Fotonya enggak ada muka saya. Cuma setengah badan,” katanya.

Setelah melakukan transaksi dengan sang suami, dengan terpaksa Vina harus melayani para pria itu. Dalam melakukan adegan intim tersebut Vina tak mendapatkan bayaran yang besar. Ia hanya menerima sejumlah uang Rp 500 ribu untuk sekali melakukan adegan tersebut.

“Saya sih dikasih sama suami Rp500 ribu. Tapi mereka bayarnya berapa enggak tahu. Uangnya, kan, dikasih dari mereka langsung ke suami saya,” kata Vina.

Vina yang baru berusia 19 tahun itu diketahui telah menikah dengan A alias Rayya pada 2015 lalu.

Dalam melakukan adegan itu, ternyata atas permintaan sang suami dengan beralasan untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Permintaan itu disampaikan oleh A dengan alasan agar ia tak berhubungan dengan wanita lain.

V pun akhirnya menuruti keinginan tersebut lantaran ia takut ditinggalkan oleh suaminya.

Apalagi dengan kondisi V yang sudah tak tinggal dengan orang tuanya. Sang suami-lah yang menjadi tempatnya berlindung saat itu.

“Saya mikirnya kalau ditolak pasti dimarahi. Apalagi suami terus minta. Pertamanya saya tolak. Tapi dia mendesak terus,” ungkap V.

V tak terlalu ingat dengan pasti kapan dirinya pertama kali melakukan hubungan badan secara beramai-ramai. Ia hanya mengingat di tahun 2017 atau 2018 aksinya itu dilakukan.

Secara batin, V mengaku dirinya merasa tak nyaman melakukan hal itu, apalagi jika menjadi tontonan beberapa orang. Namun dengan terpaksa ia harus berusaha untuk bisa menikmati agar tak sang suami tak memarahinya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pemeran Video Vina Garut, Terduga Wanita Berprofesi Penyanyi Dangdut

“Jadi kepaksa seperti menikmati. Sebenarnya enggak nyaman cuma mau gimana lagi,” ucapnya.

V pun merasa menyesal telah melakukan hal itu dan kini ia harus bertanggungjawab atas perbuatannya itu.

Share.

Leave A Reply