Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Rancah Dusun Kertajaga Juara Cisontrol Cup 2019

Dusun Kertajaga Juara Cisontrol Cup 2019

Berita Rancah, RANCAH POST – Setelah pada musim lalu Kertajaga gagal menjadi juara usai ditaklukan oleh Dusun Jetak, pada akhirnya luka tahun lalu yang mereka derita bisa terobati dengan berhasil menang di partai final Cisontrol Cup 2019.

Partai puncak dari Cisontrol Cup itu sendiri mempertemukan Dusun Harjamukti yang berhadapan dengan Dusun Kertajaga.

Babak pertama, kedua tim sama-sama bermain terbuka, terjadi jual beli serangan yang sangat seru. Pada menit ke 19 Andi mendapatkan umpan manis manja paripurna dari Fahmi, Andi yang hanya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Dusun Kertajaga gagal memanfaatkan kesempatan tersebut menjadi sebuah gol.

Lini pertahan Harjamukti yang di isi oleh pemain kawakan yaitu Tedi, membuat kertajaga kesulitan menciptakan peluang di jantung pertahan Dusun Harjamukti. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tensi permainan menjadi semakin memanas, sehingga membuat wasit harus mengeluarkan 3 kartu kuning, 2 untuk pemain Harjamukti dan 1 untuk pemain Kertajaga.

Akan tetapi setelah 2×35 menit laga berjalan belum ada satu pun gol tercipta yang membuat pemenang pertandingan harus ditentukan melalui adu tendangan penalti.

Sayangnya kelima pemain dari Harjamukti, yaitu Tedi, Andi, Amin, Reza, dan Toni semuanya gagal mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Sementara dari Kertajaga, Cemot, Farhan, Pipin dan Laheng juga gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA: Ngilu, Kelopak Mata Bocah Cilik di Cilasem ini Tertusuk Kail Pancing

Beruntung di tendangan kelima, mereka masih memiliki Kasben yang datang sebagai super sub. Pemain dengan jam terbang yang sangat tinggi ini dengan cukup tenang berhasil mengelabuhi penjaga gawang Aman.

Akhirnya Kertajaga pun resmi menjadi jawara Cisontrol Cup 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,186FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan