Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Ngilu, Kelopak Mata Bocah Cilik di Cilasem ini Tertusuk Kail Pancing

Ngilu, Kelopak Mata Bocah Cilik di Cilasem ini Tertusuk Kail Pancing

Berita Rancah, RANCAH POST – Tingkah anak kecil yang cenderung tidak bisa diam, kepo terhadap sesuatu yang ada di sekelilingnya membuat orang tua harus waspada tidak boleh lengah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya baru-baru ini sebuah kejadian yang diakibatkan lantaran kurang pengawasan orang tua di Cilasem, Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari, pada Minggu (22/04), sekitar pukul 8.30 WIB.

Warga Rancah dan sekitarnya dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto di status WhatsApp yang memperlihatkan mata seorang bocah tertusuk kail pancing yang biasa digunakan untuk ngurek belut.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian nahas mata itu berawal saat sang anak tengah asyik bermain di rumahnya bersama beberapa teman seumurannya.

Anak yang diketahui bernama Ato itu awalnya tengah bermain-main memukul kayu yang ada di rumahnya. Tanpa disadari, pada kayu tersebut terdapat kail pancing yang kemudian mental dan menancap di kelopak matanya.

Sang kakak yang mengetahui mata adiknya tertusuk kail pancing ini segera meminta bantuan kepada tetangganya, Ami.

“Saur namah nuju ngetrokan kai dibumina, terus aya urekan kabetrik kana panon na,” ujar Ami.

“Tadi pagi kan sateuacan ka Pa Iim teh sumping ka bumi abi ukeun pang ngalakeun tapi da sesah kedah di suntik baal jadi di candak bae ka Pa Iim,” tambah Ami.

Mata kail yang tertancap di kelopak mata anak berumur 10 tahun itu cukup dalam, hingga membuat Ami tidak bisa berbuat banyak.

BACA JUGA: Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Genteng Terperosok ke Jurang di Langkap Haji

Kemudian ia pun menyarankan agar korban segera dibawa ke dokter untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan