Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Selamatkan Nyawa Kucing Sukses Bikin Netizen Kagum

0
Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Selamatkan Kucing dari Badai Sukses Bikin Netizen Kagum
Pemadam Kebakaran Selamatkan Kucing dari Badai. (IST/NET)

Viral Video, RANCAH POST – Cuaca ekstrim yang tengah melanda dibeberapa belahan dunia memang menimbulkan berbagai perisitiwa seperti gelombang tinggi, bahkan terjadinya badai.

Namun dibalik cuaca ekstrim yang terjadi, tersimpan sebuah cerita yang mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya. Pasalnya, para petugas pemadam kebakaran telah menyelamatkan anak kucing yang tak berdaya dan hampir mati.

Video proses penyelamatan anak kucing tersebut diunggah oleh Fansfage Video Viral Malayasia dilaman media sosial Facebook.

Dalam video tersebut terlihat anak kucing yang tengah diberi pertolongan oleh para petugas, anak kucing itu lemah hampir menjadi salah satu korban lantaran terbawa oleh badai Lekima yang menghancurkan dan melanda banyak daerah di Malaysia, Jumat, 9 Agutus 2019 lalu.

Anak kucing berwarna putih dan sedikit corak hitam ditelinganya itu dilaporkan hampir tenggelam karena terjebak di atap rumah warga di Taman Sutera Idaman, Sungai Petani, Kedah.

Beruntungnya seorang petugas pemadam kebakaran dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sungai Petani menemukan anak kucing yang malang itu.

Pemadam kebakaran itu bergegas memberi pertolongan anak kucinng yang nyaris dalam keadaan tidak dapat bertahan hidup.

Para petugas pemadam kebakaran itu langsung menyelamatkan anak kucing yang lucu dan memastikannya agar tetap dapat bertahan hidup.

Terlihat pemadam kebakaran berusaha agar si kucing bisa sadar dengan memberikan penekanan pada dada si kucing.

Usaha yang dilakukan oleh pemadam kebakaran tak sia-sia, si kucing pun tak lama kemudian akhirnya sadar dan mengeluarkan suaranya, namun masih tetap ditekan bagian dadanya.

Setelah benar-benar sadar-sadar, anak kucing itu diletakan pada sebuah kain dan anak kucing itu berhasil selamat dan kembali berjalan meski belum benar-benar pulih.

Aksi heroik yang dilakukan para petugas pemadam kebakaran ini sontak saja menuai pujian dan banyak netizen yang memposting ulang video tersebut.

https://www.instagram.com/p/B1GJsUQhW3K/

BACA JUGA: Cekoki Anak Kucing Minuman Keras, Aksi Pemuda ini Bikin Netizen Murka

nafa.aisyarimadiani, “Masyaallah andai semua orang seperti ini,yg tidak menyakiti hewan hewan tetapi menyayangi nya 😢”

kecoa__official, “Pengen ngumpulin orang yang ngebunuh semut aja gak tega apalagi makhluk lain:’)”

endayoka_, “KeLak di akherat akan di toLong juga dengan kucing ini insya aLlah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here