Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Cekoki Anak Kucing Minuman Keras, Aksi Pemuda ini Bikin Netizen Murka

Cekoki Anak Kucing Minuman Keras, Aksi Pemuda ini Bikin Netizen Murka

Sosial Media, RANCAH POST – Kasus kekerasan pada binatang, salah satunya pada kucing memang kerap terjadi di sekeliling kita. Kucing merupakan salah satu binatang yang digemari manusia untuk dipelihara.

Kucing memang binatang yang sangat lucu dan menggemaskan. Bahkan kucing merupakan binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW.

Namun tindakan yang dilakukan dua orang remaja ini sungguh keterlaluan, pasti bagi siapaun yang melihatnya akan geram atas kelakuan mereka.

Beberapa waktu lalu telah viral seorang pria yang memakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta. Kasus itu pun sangat menggemparkan publik, pasalnya kucing yang menggemaskan dengan tega ia makan bahkan secara hidup-hidup.

Beranjak dari kasus itu, kini kembali beredar video berisi rekaman kekerasan yang dilakukan oleh dua pemuda pada anak kucing yang malang ini.

Video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut tampak pertama kali diunggah di Instagram Stories tapi kemudian menyebar ke media sosial lainnya. Tak diketahui secara pasti kapan dan di mana video dibuat dan siapa saja yang terlibat.

Terlihat dalam video itu ada dua orang pemuda yang tengah melakukan hal yang tak pantas terhadap anak kucing berbulu abu-abu dan putih.

Dua pemuda dengan santai dan tega memberikan minuman kerasa kepada anak kucing di jalanan. Anak kucing yang kecil tak bisa melawan tindakan dua pemuda itu.

Anak kucing itu meronta-ronta berusaha untuk melepaskan dirinya dari genggaman tangan salah satu pemuda yang ada di video itu.

Namun, dua remaja itu terus-menerus mencekoki anak kucing dengan tegukan minuman keras sampai anak kucing itu tidak bisa bangun lagi.

Kemudian anak kucing itu berhasil melepaskan diri dari dua pemuda itu dan dua pemuda itu juga sudah menghiraukan dan tak mengejar anak kucing.

Sontak anak kucing itu berusaha berjalan menjauh dari dua pemuda tadi. Namun anak kucing malang tersebut tak bisa berjalan dengan normal seperti biasanya.

Terdengar juga suara tawa dari para pemuda yang melihat anak kucing berusaha jatuh bangun seperti orang mabuk. Ia terlihat sempoyongan dan terjatuh beberapa kali bahkan kucing nahas tersebut nampak tidak bisa bangun lagi.

Kemudian banyak netizen yang mengunggah kembali postingan tersebut, salah satunya yang diunggah oleh akun Tina Maharanie di laman Facebook-nya.

Sontak saja video tersebut mengundang banyak komentar dari netizen yang merasa geram dengan tindakan dua pemuda ini.

BACA JUGA: Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-Hidup, Aksi Gilanya Dikecam Pecinta Hewan

Eyang SaZaji, “Terkena azablah kalian hai begundal2 gk berguna krn kucing itu adalah hewan kesayangan BAGINDA MUHAMMAD SAW.”

Vania Alfira Terry Irwandi, “Udah ditangkap baru nyesal ,nantinya bilang inilah itulah.tak apa didunia ini kamu bisa berbuat pada kucing yg tak berdaya nanti diakhirat akan kamu lihat/dapat apa yg kamu tanam akan kamu panen sendiri,”

Ikhwal Rizki Yanto, “1 pesan saudaraku orang yang tidak menyukai kucing atau menyiksa dia tergolong orang pengecut + nusuk dari belakang 100% terbukti hati2 jika bertemu jangan di temani juga jangan di kasarin karena efek belakangnya dia nyiksa binatang bahkan jika ada kesempatan dia akan jatuhkan kita dari belakang mudah2an kita jauh dari orang kayak gitu amin ya rabbal alamin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan