Berita Selebriti, RANCAH POST – Sudah jatuh lalu tertimpa tangga pula, pribahasa itu agaknya sama seperti musibah yang tengah menimpa presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu.

Seakan tak ada hentinya cobaan yang terus menerpa kehidupannya. Belum lama ini dirinya selalu diteror dengan kejadian mistis di rumah dan gerai usahanya.

Bahkan ia sampai pindah rumah karena ingin menghindari teror mistis yang terjadi di rumahnya yang lama.

Tak sampai disitu saja, salah satu gerai usaha milik Ruben Onsu dikabarkan terbakar dilalap si jago merah.

Ruben Onsu merasa bahwa dirinya terus-menerus mendapat teror mistis yang tak berkesudahan. Ruben juga mengkhawatirkan ketenangan keluarganya yang selalu dibuat cemas karena teror kejadian mistis yang kerap terjadi.

Sebelumnya kediaman Ruben sempat dimasuki 3 ular kobra, kamar anaknya dilempar batu, villanya disatroni maling, kini giliran usaha di bidang makanan yakni Geprek Bensu yang terkena teror kejadian aneh.

Karyawan Geprek Bensu juga sering mengalami kesurupan, pernah ada suatu hari usaha milik Ruben dan Sarwendah itu pun tak ada satu orang pembeli yang datang.

Tidak berhenti di sana, pada Rabu(31/7) kemarin, sempat beredar video yang memperlihatkan detik-detik gerai makan Geprek Bensu yang ada di Fatmawati Raya, Jakarta Selatan hangus dilalap api.

Video detik-detik gerai makanan milik Ruben Onsu yang terbakar telah diunggah salah satu netizen di media sosial. Seperti yang di unggah akun Instagram @rani_randut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RANI NURCAHYA LESTARI, S.AKUN. (@rani_randut) on

“Astagfirullahaladzim…
Koko @ruben_onsu ini ayam geprek fatmawati 😭😭”, tulis pemilik akun @rani_randut di laman instagramnya.

Sontak saja postingan tersebut mendapat respon dari netizen yang berbondong-bondong mendoakan Ruben Onsu agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan yang tengah ia alami.

BACA JUGA: Kerap dapat Gangguan Mistis, Ruben Onsu Panggil Pemburu Hantu ke Rumahnya

titien2828_, “Waduh kpn mb kejadiaanya?? Yg sabar ya koko bensu…cobaan pasti ada hikmahnya….tetep bersyukur koko dlm suka duka…smoga tdk ada korban….”

yananimur, “Ya Alloh semoga gak ada korban ya sabar ya Koko ruben”

wati01jevan, “Astagfirullahal’adziim ya Allah semoga gak ada korban jiwa,dan yg sabar dan tabah ya koko @ruben_onsu Ikhlas selalu,semoga secepatnya mendapat gantinya yg berlipat2,Aamiin”

Share.

Leave A Reply