RANCAH POST – Belakangan ini keluarga Ruben Onsu memang kerap mendapatkan gangguan mistis yang disebut merupakan kiriman dari orang yang tak suka padanya.

Dan seseorang yang disebut pemburu hantu menyebutkan siapa pelaku teror mistis di rumah ayah satu anak itu.

Ruben sempat kaget dengan pelaku teror mistis yang disebutkan oleh si pemburu hantu itu. Sosok yang disebutkan itu memang tidak pernah disangka oleh Ruben sebelumnya.

Ruben Onsu pun akhirnya memanggil seseorang yang disebut pemburu hantu itu ke rumahnya setelah mengalami berbagai kejadian aneh diluar nalar.

Menurut suami Sarwendah ini orang yang dipanggilnya itu bukanlah orang yang pernah muncul di televisi. Ia bahkan tidak pernah memegang ponsel dan hanya minum air putih.

Pemburu hantu itu juga tidak mau dibayar, tapi sebagai gantinya ia boleh mengambil satu barang di rumah Bensu. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ruben.

Ruben mengaku kalau orang itu berkomunikasi dengan makhluk dunia lain yang ada di rumahnya dan kerap mengganggu.

Setelah menanyakan siapa yang menyuruhnya, orang itu berhasil mendapatkan satu nama yang diduga merupakan pelaku teror mistis.

Mendengar nama itu, ayah dari Thalia itu pun sempat merasa kaget. Sebelum kejadian ini memuncak, Ruben Onsu bertemu dengan orang itu di sebuah mall.

Ruben pun menyapanya dengan santai seperti biasa dan memanggilnya ‘kak’, karena ia biasa memanggilnya dengan sebutan itu.

Setelah mendapat nama itu, Bensu pun jadi flashback memorinya dengan orang tersebut.

Di saat yang bersamaan pula ada seorang indigo bernama Naomi. Ia berpesan kepada Ruben agar tidak membalasnya dengan memanggil dukun tapi dengan kebaikan dan lebih menyatukan diri dengan alam semesta.

BACA JUGA: Keluarga Kerap Alami Kejadian Diluar Nalar, Ruben Onsu Curhat di Medsos

Selain itu, Naomi juga meminta agar Ruben Onsu tidak usah memikirkan siapa pelakunya ataupun berniat untuk membalasnya.

Share.

Leave A Reply