Berita Selebriti, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa presenter sekaligus pengusaha Ruben Onsu kerap mendapatkan teror hingga serangkaian kejadian mistis.

Sederet teror berbau mistis tersebut berkaitan dengan gerai bisnisnya, Geprek Bensu.

Sempat beredar video sejumlah pegawai mengalami kesrupan massal di salah satu gerainya yang berada di kawasan Cikarang, Bekasi.

Tidak hanya kejadian kesurupan saja, Ruben Onsu mengungkapkan teror-teror mistis lainnya yang kerap terjadi pada gerai Geprek Bensu.

Seperti ayam yang tiba-tiba menjadi busuk padahal baru saja dibeli. Karena ayam merupakan bahan baku utama membuat Geprek Bensu.

Lalu terkadang ada juga sepinya pelanggan yang masuk, hingga perisitiwa perampokan di gerai bisnisnya. Tak hanya di gerai Geprek Bensu saja, bahkan saat berada di rumahnya pun Ruben Onsu sering mendapatkan teror mistis.

Akhirnya Ruben Onsu memutuskan untuk pindah rumah dengan harapan bisa menghindari teror dan kejadian mistis yang terjadi.

Setelah sebelumnya Ruben kerap mengalami kejadian mistis di rumah lamanya di kawasan Rempoa. Bahkan ia mengatakan sempat ada seekor ular di depan kamar anaknya.

“Jadi saya bersyukur sih, saya masih dikasih cobaan sama Tuhan. Sisi baiknya di situ,” ungkap Ruben.

Namun, sepertinya berpindah rumah bukan menjadi solusi yang terbaik lantaran baru-baru ini Ruben mengaku kembali diteror dan tetap mengalami kejadian mistis saat berada di rumah barunya,

Kali ini di rumahnya seperti tercium bau busuk, padahal sudah beberapa bulan lalu Ruben Onsu dan keluarganya tak lagi mengalami hal tersebut. Apalagi sekarang Ruben dan Sarwendah baru saja dikaruniai anak kedua yang masih bayi.

“Ketika malam itu datang kembali bau busuk di kamar itu dahsyatnya bukan main. Dia (Sarwendah) berpikir bagaimana ada bayi di dalam kamar,” ujar Ruben.

Rasa khawatir selalu muncul, karena merasa takut akan keselamatan keluarganya. Ruben selalu berusaha berdoa kepada Tuhan agar tetap diberi perlindungan dari segala marabahaya terhadap keluarganya.

BACA JUGA: Kerap dapat Gangguan Mistis, Ruben Onsu Panggil Pemburu Hantu ke Rumahnya

Ruben juga merasa kasihan dengan orang tua dari Sarwendah yang juga kini tinggal bersama mereka di rumah yang baru. Kejadian mistis ini sangat mengganggu ketenangan dan ketentraman Ruben Onsu dan keluarga.

Share.

Leave A Reply