Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tulis Surat, Permohonan Maaf Galih Ginanjar Ditolak Fairuz A Rafiq, Sebelumnya Kemana?

Tulis Surat, Permohonan Maaf Galih Ginanjar Ditolak Fairuz A Rafiq, Sebelumnya Kemana?

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah dipenjara terkait kasus ikan asin, Galih Ginanjar pun menuliskan sepucuk surat permohonan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Surat itu dibacakan oleh istrinya, Barbie Kumalasari, setelah menerima surat tersebut usai menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (30/7) kemarin.

Sebelumnya, Fairuz melaporkan Galih , beserta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Adapun dalam isi surat itu Galih Ginanjar mengucapkan permintaan maafnya tidak hanya kepada Fairuz, tapi juga kepada keluarga besarnya.

Fairuz pun mengatakan bahwa kesabarannya sudah habis dan permohonan maaf itu sudah terlambat. Ia juga menambahkan, sebenarnya Galih tak perlu mengucap maaf saat ini.

Galih juga tidak perlu lagi menyesal atas perbuatannya tersebut. Sebab penyesalannya dianggap sudah terlambat.

Salah satu alasan Fairuz belum menerima maaf Galih Ginanjar yang telah menghinanya karena harga dirinya sudah diinjak-injak oleh sang mantan suami.

Dengan rawut wajah kesal sambil mengusap air mata, Fairuz A Rafiq pun mengatakan bahwa mereka bertiga tak merasakan sakit yang ia rasakan.

Sonny Septian, suami Fairuz, mengungkapkan alasan istrinya agak menghindari ruang publik dan tak mau berbicara banyak ke media massa.

Langkah tersebut diambil Sonny secara inisiatf agar Fairuz tidak larut dalam kesedihan. Sebab, Fairuz juga memiliki tanggung jawab sebagai istri, ibu untuk anak-anaknya, serta pekerjaannya sebagai artis.

Yang membuat Fairuz kuat menjalani cobaan ini adalah peran keluarga. Menurutnya, keluarga menjadi salah satu pemicunya untuk jadi pribadi yang lebi baik lagi.

BACA JUGA: Susul Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin

Sementara itu berkaitan dengan masalah yang menimpa dirinya, Fairuz menyerahkan semuanya ke ranah hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan