Kabar Duka, Artis FTV Dieno Ramly Meningga Dunia

0
Kabar Duka Artis FTV Dieno Ramly Meningga Dunia
Kabar Duka Artis FTV Dieno Ramly Meningga Dunia (IST/LIFELOE)

Berita Selebriti, RANCAH POST – Baru beberapa hari menikah, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, membawa kabar duka yang mengejutkan publik.

Krisjiana mendapatkan kabar menyedihkan tentang artis senior yang kerap main FTV, Dieno Ramly. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Ia mengaku dekat sekali dengan Dieno. Sebab, ia kerap menjadi anak dari Dieno saat syuting dalam sejumlah FTV yang dimainkannya.

Krisjiana Baharudin begitu terpukul sekali ketika mendengar kabar meninggalnya Dieno Ramly. Ia mengucapkan belasungkawa untuk almarhum.

“Inalillahi wainailahi rajiun, perasaan baru kemaren om suting bareng, setiap suting selalu jadi papa saya, om orang baik, Allah lebih sayang om. Selamat jalan papa”, tulisnya di Instagram.

Di momen itu, Krisjiana juga memposting foto kebersamaannya dengan Dieno. Tampak juga Siti Badriah di unggahan tersebut.

Dari penelusuran, Dieno Ramly meninggal kemarin di Rumah Sakit Fatmawati. Ia meninggal dunia karena sakit yang diidapnya.

Dieno sendiri sudah malang melintang di dunia akting Tanah Air. Ia kebanyakan tampil di berbagai judul FTV.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Dieno berniat untuk datang ke nikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin.

BACA JUGA: Resmi Dipersunting, Ini Mahar yang Diberikan Krisjiana Untuk Siti Badriah

Hal tersebut terungkap melalui pesan singkat yang diposting oleh Krisjiana. Di situ, seorang sahabat mengirim pesan jika Dieno Ramly batal ke pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana karena sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here