Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Berita Berita Rancah CISONTROL CUP 2019: Harjamukti Amankan Satu Tiket Semifinal Usai Jinakkan Sindangjaya

CISONTROL CUP 2019: Harjamukti Amankan Satu Tiket Semifinal Usai Jinakkan Sindangjaya

Berita Rancah, RANCAH POST – Setelah ditahan imbang oleh Mandalagiri dengan skor 1-1 dalam laga Cisontrol Cup 2019 sebelumnya, Dusun Harjamukti bertekad meraih kemenangan untuk mendampingi Mandalagiri yang telah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Pada 15 menit babak pertama terjadi jual beli serangan yang sangat sengit, kedua kesebelasan yang sama-sama membidik 3 point penuh guna memastikan diri untuk mestas di partai semifinal tampil ngotot.

Baru pada menit ke 24, Tedi pemain dengan nomor punggung 14 melakukan tendangan cuek dari tengah lapangan yang berhasil mengelabuhi penjaga gawang Sindangjaya. 1-0 Harjamukti unggul.

Tertinggal satu gol membuat Sindangjaya tampil lebih menyerang. Namun kokohnya lini pertahanan Harjamukti membuat usaha mereka seolah sia-sia.

Justru melalui serangan balik cepat Andi melakukan akselerasi dari sisi kanan dan merangsek masuk ke jantung pertahanan Sindangjaya, dengan sekali gocek tendangannya berhasil masuk ke pojok gawang Sindangjaya.

Sindangjaya baru bisa membalas melalui gol yang diciptakan oleh nomor punggung 12 menjelang detik-detik akhir babak pertama usai.

Babak pertama berakhir Harjamukti memimpin dengan skor 2-1.

Babak kedua Dusun Sindajaya yang tertinggal satu gol mencoba menguasai jalannya permainan. Namun karena buruknya penyelesaian akhir, membuat setiap peluang emas yang mereka miliki selalu terbuang percuma.

Harjamukti berhasil memperlebar jarak lewat gol cantik yang diciptakan oleh Beny melalui tendangan sudut yang langsung masuk ke gawang Sindangjaya.

BACA JUGA: Mandalagiri ‘Cukur’ Sindangjaya dengan Skor Telak 5-1

Skor 3-1 tidak berubah hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir bunyikan. Dengan kemenangan dalam pertandingan sore tadi, Harjamukti dipastikan lolos kebabak semifinal Cisontrol Cup 2019 sebagai runner up grup A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan