Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Games Cara Install Call of Duty Mobile di Semua HP Android

Cara Install Call of Duty Mobile di Semua HP Android

Cara install Call of Duty Mobile – Setelah sukses dengan merilis game PUBG Mobile, sepertinya tidak membuat Tencent Games berpuas diri, kabarnya dalam waktu dekat mereka akan segera meluncurkan game fenomenal lainnya, yaitu Call of Duty Mobile.

Versi beta dari Call of Duty Mobile ini sendiri sudah dirilis di China dan juga di India. Namun hingga kini belum ada informasi resmi mengenai kapan game ini akan dirilis secara global.

Saat ini Tencent Games baru membuka tahap pendaftaran. Namun jika Anda penasaran seperti apa keseruan yang ditawarkan dari game ini, Rancah Post akan membagikan trik mudah untuk bisa mendownloadnya di perangkat Android yang saat ini Anda miliki.

Cara Install Call of Duty Mobile di Android

1. Anda harus mendownload gamenya terlebih dahulu. Namun bukan dari Google Play Store, melainkan dari situs TapTap. Jadi Anda wajid menginstall aplikasi TapTap di perangkat Android Anda.

Cara install Call of Duty Mobile versi beta

2. Apabila sudah berhasil terinstall, langsung saja buka dan jalankan aplikasinya.

3. Selanjutnya klik tombol “Try” kemudian pilih “Continue to Install” untuk mulai mendownload aplikasi gamenya di perangkat Anda.

Cara install Call of Duty Mobile di Android

Pastikan Anda mendownloadnya menggunakan jaringan Wi-Fi karena ukuran dari game ini cukup besar yakni mencapai 3 GB.

4. Kemudian setelah berhasil terinstall, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi VPN. Pilih aplikasi VPN yang menyediakan server China atau India.

Kenapa harus menggunakan VPN? Karena game Call of Duty Mobile ini hanya baru bisa di akses melalui IP adrees China dan India. Anda bisa langsung memainkan gamenya dengan login menggunakan akun Facebook yang Anda miliki.

Jika muncul pesan pop-up berisi keterangan jaringan error saat bermain, itu artinya aplikasi VPN yang Anda install tidak bekerja dengan maksimal, sehingga mungkin Anda perlu mengganti aplikasi VPN lain.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Skin Legend Mobile Legends Tanpa Keluar Banyak Duit

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara mendownload Call of Duty Mobile di smartphone Android, semoga informasinya bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan