Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Mengejutkan! Beda Usia 20 Tahun, Ternyata Ini Alasan Naomi Zaskia Pilih Komedian...

Mengejutkan! Beda Usia 20 Tahun, Ternyata Ini Alasan Naomi Zaskia Pilih Komedian Sule Jadi Kekasih

Berita Selebriti, RANCAH POST – Perbedaan usia tak menjadi suatu halangan bagi seseorang untuk saling mencintai. Nampaknya hal tersebut juga terjadi pada pasangan yang tengah ramai diperbincangkan, yakni Naomi Zaskia dan Sule.

Terpaut usia 20 tahun, Naomi mengungkap alasan dirinya memilih komedian Sule menjadi kekasihnya.

Kini mulai terungkap alasan aktris berusia 22 tahun ini memilih komedia Sule sebagai kekasih hatinya. Penyebabnya cukup sederhana, meski terpaut lebih muda 20 tahun ternyata tak menjadi penghalang untuk Sule dan Naomi bersatu.

Awalnya hubungan percintaan Sule dan Naomi Zaskia masih terkesan malu-malu dan ditutupi, keduanya belum mau mengaku bila memiliki sebuah hubungan khusus.

Hingga dengan perlahan Sule dan Naomi Zaskia semakin terbuka menunjukkan kemesraan mereka di kanal YouTube pribadi milik Sule. Keduanya bahkan tidak malu untuk saling memeluk, menyuapi makanan, sampai pergi liburan bersama.

Belum lama ini secara terang-terangan Naomi mengungkap tentang jalinan asmara dengan komedian berdarah sunda tersebut. Menariknya, Naomi kembali blak-blakan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Sule.

“Hari ini, detik ini ibu (Naomi) sayang nggak?” tanya kameramen.

Mendengar pertanyaan tersebut, Naomi tak bersuara. Naomi Zaskia memberikan jawaban dengan anggukan kepala dan gerak bibir yang mengatakan ‘Sayang’.

Setelah pengakuan Naomi soal statusnya dengan Sule dan perasaan sayangnya, Naomi pun akhirnya mengungkap alasan dirinya memilih Sule sebagai kekasih hatinya.

Bahkan ketika hadir di acara pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pada Sabtu lalu, mereka tampak menggunakan batik dengan motif yang senada.

Tak seperti sebelumnya, kini Naomi dan Sule memang sudah tak lagi menutup-nutupi dan terlihat mulai open publik mengenai hubungan mereka.

Naomi Zaskia berujar, ia tak bisa mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih komedian Sule sebagai kekasihnya.

Naomi berkata jika memilih orang tidak perlu dengan alasan. Bahkan, Naomi Zaskia sempat mengaku tak bisa berkata-kata mengenai alasan dirinya memilih Sule sebagai kekasihnya.

Namun pada akhirnya, Naomi mengungkapkan alasan dirinya jatuh hati pada Sule.

“Aku speechless,” ungkap Naomi.

“Intinya kalau uda nyaman, ya udah ngerti lah,” tambahnya.

BACA JUGA: Begini Ungkapan Naomi Zaskia Saat Umumkan Hubungan Spesialnya dengan Sule

Sule sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menikah lagi. Meski demikian, Sule belum menetapkan waktu kapan dirinya akan menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan