Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Black Shark 2 Pro Bakal Usung Chipset Snapdragon 855 Plus

Xiaomi Black Shark 2 Pro Bakal Usung Chipset Snapdragon 855 Plus

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST –┬áBlack Shark 2 Pro akan diumumkan tanggal 30 Juli 2019 mendatang. Jelang rilis resmi yang tinggal beberapa hari lagi, ponsel dikonfirmasi akan usung chipset Snapdragon 855 Plus.

Hal ini diketahui setelah perusahaan memposting video teaser resmi yang mengkonfirmasikan bahwa ponsel gaming besutan vendor di bawah Xiaomi ini bakal disokong chipset Qualcomm paling mutakhir.

Dalam video berdurasi satu menitan itu juga memberikan petunjuk bahwa bagian depan hp Xiaomi Black Shark 2 Pro ini terlihat mirip dengan model reguler atau non Pro.

Meskipun perusahaan tidak mengungkapkan spesifikasi yang akan diemban Black Shark 2 Pro, namun baru-baru ini situs benchmark AnTuTu telah memberikan sedikit pencerahan spesifikasi kunci ponsel gaming ini.

AnTuTu mengungkap bahwa Black Shark 2 Pro akan mengemas layar beresolusi Full HD+, RAM 12GB, memori internal 256GB, serta akan dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Fitur maupun spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Pro akan diungkap secara blak-blakan dalam acara peluncuran resmi nanti.

Kita tunggu saja, apa gebrakan dari salah satu ponsel gaming terbaik ini.

Sebelumnya, ASUS juga masih hangat telah meluncurkan ponsel gaming ROG Phone II yang juga disokong chipset flagship Snapdragon 855 Plus.

ASUS ROG Phone II dilengkapi kapasitas RAM 12GB, serta hadir dalam dua varian penyimpanan internal yaitu 256GB dan 512GB.

ROG Phone II dilepas ke pasaran dengan harga USD899 atau jika dikonversi menjadi Rp12.5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan