Selasa, 29 September 2020
Beranda Lifestyle Relationship Lakukan 5 Tips Ini Supaya Hubungan Percintaan Tidak Membosankan

Lakukan 5 Tips Ini Supaya Hubungan Percintaan Tidak Membosankan

Berita Gaya Hidup, RANCAH POST – Kalian pasti pernah merasakan yang namanya bosan dalam menjalin suatu hubungan. Namun, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dialami. Tapi, jangan biarkan kamu dan pasanganmu terus dihantui dengan rasa jenuh dan bosan terus menerus.

Hal yang awalnya kamu anggap sepele ini, suatu saat bisa saja jadi boomerang dan membuat hubungan anda retak jika tidak segera mengambil tindakan.

Cara Menghilangkan Rasa Bosan

Nah, sebelum rasa bosan mengakhiri hubungan Anda bersama pasangan Anda, ada baiknya kalian simak artikel ini supaya hubungan kalian bebas dari rasa bosan yang melanda. Yuk langsung aja simak tips-tipsnya.

Mencoba hal baru bersama

Kencan merupakan hal biasa dilakukan pasangan, dalam acara kencan paling kalian pergi dinner atau nonton film di bioskop. Apalagi pasangan yang sudah lama pacaran pasti akan merasa bosan jika hanya itu-itu saja yang dilakukan saat bersama.

Untuk mengusir rasa bosan, kalian bisa ajak pasangan Anda untuk mencoba hal baru yang kalian berdua belum pernah lakukan.

Misalnya dengan mengajak jogging bareng saat akhir pekan, mengajak hunting foto, atau yang lebih menantang kalian bisa mengeksplor hal-hal baru. Pilihan romantis juga bisa dicoba seperti pergi berlibur ke pantai.

Hindari pertanyaan basic saat berkomunikasi

Salah satu isi pertanyaan yang dilontarkan saat berkomunikasi “Kamu lagi di mana?”, “Kamu lagi sama siapa?”, “Udah makan belum?”. Bertanya pada si dia memang perlu sebagai bentuk perhatian dan sayang.

Namun, seiring waktu dalam menjalin hubungan, kamu tidak perlu menanyakan pertanyaan basic seperti itu. Apalagi kalau setiap jam bertanya seperti itu, bukannya senang tapi malah bosan.

Ingat guys, pacar kalian udah dewasa dan tahu kapan mereka harus makan dan mandi. Untuk menghindari rasa bosan kalian bisa membuka topik percakapan baru, misalnya bercerita kegiatan hari itu, kejadian konyol yang kalian alami atau sedikit membuat lelucon supaya suasana menjadi humoris dan gak basi.

Memberikan kejutan kecil untuk pasangan

Memberikan sebuah kejutan dalam hubungan merupakan salah satu cara termudah untuk mempertahankan romantisme kamu dan pasanganmu. Tanpa kejutan, hubungan akan terasa datar dan membosankan.

Kalian bisa memberikan kejutan kecil dengan memberikan hadiah saat anniversary, tak perlu mewah karena justru hal kecil akan memberikan makna besar dalam hubungan anda.

Kurangi intensitas menghubungi pacar

Faktor utama rasa bosan adalah hal monoton yang kamu ulang-ulang, jadi cobalah untuk mengatur kembali intensitas pertemuan dan komunikasi kalian. Sesuatu yang berlebihan sangat tidak baik.

Kamu bisa mencoba untuk mengatasi rasa bosan dengan memperbaiki intensitas pertemuan dan komunikasi, jangan terlalu sering, namun juga jangan tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Sewajarnya saja. Jangan terlalu posesif, jangan juga terlalu cuek.

Menyelasikan masalah secara bijak

Masalah yang kadang sepele, namun tetap dipertahankan banyak pasangan. Masalah yang sebenarnya kecil dan bisa kalian selesaikan saat itu juga, namun kalian membiarkannya menumpuk bisa menjadi salah satu penyebab rasa bosan dalam hubungan.

Banyaknya masalah membuat kalian merasa ada ketidakcocokan, padahal itu hanyalah alasan karena rasa bosan kalian saja.

Tentunya mulai sekarang kamu harus selalu menyelesaikan setiap permasalahan dalam hubungan saat itu juga, jangan membiarkannya menumpuk dan berlarut bahkan menjadi penyebab berakhirnya hubungan.

BACA JUGA: Awasi Ceweknya Lewat CCTV, Kelakuan Cowok Posesif ini Bikin Kesel

Nah, itu dia beberapa tips supaya hubungan kamu sama si doi gak cepat merasa bosan. Selain itu juga kalian harus tetap menjaga kepercayaan dan tetap berkomunikasi satu sama lain.

Selamat mencoba dan semoga langgeng, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan