Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Samsung Galaxy A10s tampaknya tak akan lama lagi akan memulai debut. Usai disertifikasi FCC dan WFA, kini ponsel dibocorkan akan menawarkan fitur baterai besar dan kamera ganda belakang.

Menurut laporan terbaru, Galaxy A10s akan hadir dengan banyak upgrade. Disebutkan bahwa penerus Galaxy A10 ini akan mengadopsi dual kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13MP + 2MP.

Selain itu, bocoran juga mengungkapkan bahwa handphone akan ditunjang prosesor yang lebih mumpuni octa-core berkecepatan 2 GHz, serta kapasitas baterai besar 4.000 mAh.

Tak hanya bagian belakang dan jeroan, bagian depan pun mendapat jatah upgrade yakni pada kamera depan. Samsung Galaxy A10s bakal hadir dengan sensor kamera selfie 8MP.

Handset mendatang besutan raksasa elektronik asal Korea Selatan dengan nomor model Samsung SM-A107F/DS ini juga kabarnya akan hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di belakang.

HP Samsung A10s juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain warna hitam, biru dan hijau.

Samsung Galaxy A10s telah mendapat lampu hijau dari FCC dan WiFi Alliance, itu tandanya tak lama lagi ponsel bakal segera diumumkan.

BACA JUGA: Harga HP Samsung Galaxy A80 dan Spesifikasinya

Baru-baru ini, Samsung juga telah merilis Galaxy A80 di pasar Indonesia. Ponsel rotating camera pertama Samsung itu sudah tersedia untuk dibeli dengan banderol harga resmi Rp9.499.000.

Share.

Leave A Reply