Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jelang Rilis Resmi, Samsung Galaxy A10s Kantongi Sertifikasi WiFi

Jelang Rilis Resmi, Samsung Galaxy A10s Kantongi Sertifikasi WiFi

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Hanya berselang sepekan sejak muncul di situs FCC, calon handphone terbaru Samsung Galaxy A10s kembali menyeruak usai resmi mengantongi sertifikasi di situs WiFi Alliance.

Terdaftar di situs WFA, smartphone dengan nomor model Samsung SM-A107F/DS juga diungkap bakal menawarkan konektivitas multi-band GSM/WCDMA/LTE, Bluetooth, dan WLAN.

Selain itu, masih menurut WFA, ponsel juga disebutkan akan memiliki versi hardware REV 0.3, versi firmware A107FOLM0ASF3, sistem operasi Android 9.0 Pie, dan frequency bands 2.4 GHz.

Samsung Galaxy A10s WiFi Alliance
Samsung SM-A107F/DS. (IST/WFA)

Dengan disertifikasinya handset Samsung Galaxy A10s di WiFi Alliance, ini mengisyaratkan bahwa perangkat tak lama lagi bakal segera diperkenalkan perusahaan.

Galaxy A10s diharapkan bakal menjadi perangkat upgrade dari hp Samsung A10. FCC telah mengungkap fakta bahwa ponsel akan dilengkapi baterai dengan kapasitas 3.900 mAh.

Skema ponsel yang diunggah FCC juga telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A10s akan menawarkan konfigurasi kamera ganda dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Handset juga akan dibekali lubang jack audio 3.5 mm dan USB di bagian bawah, serta hadir dengan panjang bodi mengukur 157 mm, lebar 75.8 mm dengan diagonal mengukur 174.3 mm.

BACA JUGA: Harga HP Samsung Dibawah 2 Juta dan Spesifikasinya

Jelang peluncuran resmi yang diharapkan tak lama lagi, Samsung diharapkan akan segera mengkonfirmasi dan memberikan rincian soal spesfikasi, harga maupun ketersediaan perangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan