Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Usai merilis Galaxy A10 dan Galaxy A10e beberapa waktu lalu, Samsung tampaknya sudah mempersiapkan varian lain yang akan bergabung bersama keluarga seri Galaxy A.

Samsung Galaxy A10s diharapkan bakal menjadi perangkat ketiga yang akan tergabung dalam lini seri A. Ponsel dengan nomor model Samsung SM-A107F ini telah disertifikasi oleh Federal Communications Commission.

Menurut situs yang dikenal dengan sebutan FCC, handphone yang dipercaya akan meluncur sebagai Samsung Galaxy A10s ini turut dibenamkan baterai berkapasitas 3.900 mAh.

Selain itu, situs juga memberikan bocoran skema perangkat yang mengisyaratkan bahwa Galaxy A10s akan menggendong fitur dual kamera belakang, lampu flash LED dan sensor sidik jari.

Jika melihat bagian bawah gambar skema, calon hp Samsung terbaru ini akan dilengkapi sebuah port jack headphone 3.5 mm dan port USB di bagian bawah.

Skema Samsung Galaxy A10s
Skema Samsung Galaxy A10s. (IST/FCC)

Gambar skema menunjukkan bahwa handset Samsung SM-A10F memiliki dimensi panjang 157 mm, lebar 75.8 mm dengan diagonal mengukur 174.3 mm. Jika diterjemahkan, ponsel akan memiliki luas layar 6.86 inci.

Setelah resmi mengantongi sertifikasi FCC, Galaxy A10s diharapkan tak lama lagi akan segera diperkenalkan.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy A10 hadir dengan spesifikasi layar berukuran 6.2 inci, kamera belakang tunggal dengan resolusi 13MP, baterai 3.400 mAh, namun tidak dilengkapi sensor sidik jari.

Spek Galaxy A10 lainnya adalah prosesor Samsung Exynos 7884, yang kemungkinan bisa saja akan dipertahankan dan digunakan pada perangkat Galaxy A10s.

Share.

Leave A Reply