Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pasangan Suami Istri Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka Kasus 'Ikan...

Pasangan Suami Istri Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka Kasus ‘Ikan Asin’

Berita Selebriti, RANCAH POST – Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video ikan asin setelah diperiksa di Polda Metro Jaya.

Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Farhat mengatakan kalau status kliennya memang sudah naik jadi tersangka.

Walau begitu, Rey dan juga Pablo akan tetap menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka pada hari ini, Kamis (11/7).

Seperti dikutip dari Kompas.com, Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa di Polda Metro Jaya sejak Rabu (10/7/2019). Mereka diperiksa terkait video artis peran Galih Ginanjar di akun Rey dan Pablo yang menyebutkan konten asusila, salah satunya adalah bau ikan asin.

Pernyataan Galih itu dinilai untuk menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Fairuz pun kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Dalam kasus ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Tak hanya Rey dan Pablo saja yang menjadi tersangka, tapi kabarnya Galih Ginanjar juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA: Perihal Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polisi

Hal itu diketahui dari video yang tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Dalam video itu memperlihatkan Barbie Kumalasari yang ditanya mengenai status tersangka suaminyanamun ia bungkam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan